Inilah Dandanan Baru Bumblebee : Chevrolet Camaro Pakai Solid Wing Face Honda?

Inilah Dandanan Baru Bumblebee : Chevrolet Camaro Pakai Solid Wing Face Honda?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak keempat film bioskop live action dari Transformers yang digarap oleh Michael Bay, Chevrolet Camaro yang menjadi penyamaran Bumblebee dalam bentuk mobil selalu berubah-ubah penampilannya. Di film keempat yakni Transformers : Age of Extinction, Bumblebee muncul sebagai Camaro klasik dengan warna dominan hitam, lalu berubah jadi Camaro modern berwarna kuning di tengah-tengah film.

Untuk film kelima, pihak General Motors masih ingin untuk mendandani Bumblebee, dan sekarang gambar resmi penampakan Bumblebee sudah muncul. “Bee is back! General Motors really got it done with this custom-built 2016 Camaro,” demikian ketik sang sutradara film Transformers, Michael Bay saat memamerkan foto Camaro baru di akun Twitternya, dan seperti Chevrolet lain, ia memakai logo Chevrolet yang terkesan memisahkan antara gril dan air dam bumper depan.

2017 chevrolet camaro bumblebee

Tapi aksen warna hitam yang menghubungkan garis desain lampu agak mengingatkan kami kepada bahasa desain muka mobil-mobil Honda, yakni spicy wing… Maaf, maksudnya solid wing face. Ambil contoh saja muka Honda HR-V, lalu bandingkan elemen desain utamanya (garis desain yang menyambung dari lampu ke bumper depan ) dengan Camaro ini, khususnya di muka. Agak mirip kan? Entah kebetulan atau tidak, hanya Tuhan dan GM yang tahu.

Desain bumper depan dengan lampu LED-nya sendiri punya alur yang agak kompleks, sangat beda dibanding Camaro-Camaro sebelumnya. Side skirt barunya juga lebih besar, dan GM mempercayakan 4 pelek HRE Performance Wheels RB2 untuk menjadi sepatu Bumblebee. Desain palang lima sengaja dipilih, biar rem besarnya itu kelihatan. Istilah kasarnya, mau pamer. Sisanya, masih berupa standar sebuah Camaro 2017.

chevrolet-camaro-2015

Selesai soal penampakan Bumblebee, masih banyak pertanyaan lain yang mengikuti soal seri Transformers kelima yang diberi judul Transformers : The Last Knight. Tidak banyak yang bisa diketahui selain munculnya kembali Megatron (atau Galvatron), Optimus Prime tetap hadir, Mark Wahlberg sebagai Cade Yeagar tetap ada dan akan hadir peran yang dimainkan oleh Sir Anthony Hopkins. Apa opinimu mengenai Bumblebee baru? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: