Sosok Hyundai Santa Fe Facelift 2016 Tertangkap Kamera Tanpa Penyamaran

Sosok Hyundai Santa Fe Facelift 2016 Tertangkap Kamera Tanpa Penyamaran
0  komentar

hyundai-santa-fe-facelift-depanAutonetMagz.com – Terakhir kali Hyundai menyeriusi pasar SUV besar di Indonesia dengan meluncurkan Santa Fe D-Spec, dan di luar negeri sana konon Hyundai Santa Fe facelift sudah dalam tahap pengujian di jalan. Untuk pertama kalinya, foto Hyundai Santa Fe facelift yang terlihat jelas dari luar tanpa penyamaran bisa diabadikan oleh seseorang dari carscoops dan Bobaedream.

Apa yang berubah dibanding Santa Fe sekarang? Menurut foto yang diambil di Korea ini, kita bisa melihat adanya pembaruan pada cluster headlamp, gril baru dengan kesan 3D dan desain bumper anyar, lengkap dengan fog lamp yang juga baru.

hyundai-santa-fe-facelift-belakang

Sementara di belakang kita akan mendapat grafis lampu belakang baru, desain bumper yang lebih segar dan knalpot mengotak yang menggantikan knalpot bulat di model yang sekarang. Diklaim, Santa Fe facelift di seluruh dunia wujudnya akan seperti ini semua, karena ini adalah mobil global.

Sedangkan menurut spy shot interiornya yang difoto di Eropa, ubahan yang terlihat adalah layar monitor baru yang lebih besar serta tombol-tombol untuk mengatur fungsi fitur baru yang ada di Santa Fe facelift. Oh ya, yang anda simak di foto adalah Santa Fe bermesin 3.300 cc V6.

interior-hyundai-santa-fe-facelift

Santa Fe versi KDM (Korean Domestic Market) harusnya akan diluncurkan resmi dalam hitungan beberapa minggu atau bulan mendatang. Penasaran seperti apa lengkapnya? Kami juga. Simak terus liputannya hanya di AutonetMagz!

Photo Credit : Carscoops, Bobaedream and TheKoreanCarblog

Read Prev:
Read Next: