Yamaha Munculkan Teaser Video Yamaha MT-25 Nakedvolution

by  in  Mobil Baru
Yamaha Munculkan Teaser Video Yamaha MT-25 Nakedvolution
0  komentar

Teaser motor sport baru Yamaha Indonesia Yamaha NakedvolutionAutonetMagz.com – Seperti tidak mau ketinggalan untuk meramaikan kelas 250 cc naked, Yamaha meracik MT-25 untuk pasar Indonesia dan pasar ekspor yang menggunakan basis Yamaha R25. Lalu Seperti biasa saat Yamaha Indonesia akan meluncurkan produk baru, mereka melakukan aksi kecil agar membuat publik penasaran. Aksi kecil yang dipilih Yamaha kali ini adalah teaser berjudul Yamaha #NakedVolution yang berarti “Naked Evolution“, eits jangan di terjemahkan ya!

Cukup unik memang video teaser yang dimunculkan melalui akun Yamaha Motor Indonesia di YouTube, terlihat lambang Master of Torque alias MT family terpampang saat dimulai. Menjanjikan motor dengan sensasi torsi berlebih, adegan stuntman seperti burnout, wheelie, motogymkhana maupun two wheel drift banyak dipertontonkan dalam video ini.

Yamaha MT-25 Indonesia Nakedvolution

Namun dari tadi saya menunggu sosok seperti Yamaha MT-25 yang bocorannya sudah banyak tersebar di social media kok nggak muncul-muncul ya? Paling tidak siluetnya saja deh, eh tetap tidak kunjung muncul. Malahan motor seperti Yamaha MT-150 maupun Yamaha MT-09 justru rajin berpose ria disini. Apa maksudnya ya? apakah MT-25 akan bertampang seperti ini? atau Yamaha sedang mengerjai kita saja?

Namun ada kabar gembira untuk kita semua, saat video hampir selesai tiba tiba muncul tulisan “Epicentrum Boulevard Barat Street Rasuna Epicentrum Area, Saturday 06-06-2015″. Nah bagi anda yang masih penasaran seperti saya, mungkin petunjuk ini bisa membantu. Semoga saja kegantengan Yamaha MT-25 seperti dua saudaranya yang tampil di video ini, karena publik sudah menantikan kehadiran Yamaha R25 versi naked ini.

Well done Yamaha, kalian berhasil membuat saya penasaran dan mengambil kuota internet saya haha…. (menangis)

Read Prev:
Read Next: