Sosok Honda CR-V 2017 Tertangkap di Malaysia, Indonesia Kapan?

by  in Berita&Honda&International
Sosok Honda CR-V 2017 Tertangkap di Malaysia, Indonesia Kapan?
0  komentar

AutonetMagz.comHonda CR-V yang digadang – gadang akan segera hadir tidak kunjung dijual di negeri produksinya, Thailand. CR-V generasi ke-5 ini malahan sedang wara-wiri di negeri jiran, Malaysia. Mengutip berita dari paultan.org, salah satu pembacanya mengabadikan momen yang menunjukkan adanya sebuah mobil test yang diberi kamuflase aneh.

Menurut kami kamuflase ini cukup ‘gaje’, sebab saat dimana pabrikan lain memberi kamuflase berupa sticker dengan motif abstrak, atau menutup sebagian part bodi dengan penutup, atau bahkan memberikan emblem palsu pada mobilnya. Mobil test ini ditutup terpal, dan terpalnya sangat besar, hanya menyisakan lubang pada kaca belakang, kaca pengemudi dan penumpang depan serta kaca depan.

Apa yang mereka pikirkan? Mungkin mereka takut sekali jika ketahuan kalau ini adalah Honda CR-V Turbo 2017, makanya kamuflasenya lebay begitu. Siapa tahu kan? Jika kalian pernah membaca artikel ini, kalian pasti tahu bahwa di Thailand, CR-V muncul dengan kamuflase sticker berwarna putih dan mudah ditebak bahwa itu adalah CR-V baru.

Mobil ini sendiri diidentifikasi sebagai sebuah CR-V baru dari desain turbin pada velg 18” palang 6-nya yang tidak tertutupi. Kamuflase jenis ini sukses membuat sang pemilik foto sulit melihat interior dan wajahnya yang seharusnya menganut spicy wing, eh.. solid wing face Honda.

CR-V sendiri akan dijual di Malaysia dengan kapasitas 7 penumpang, sama seperti di Thailand. Fitur – fitur yang mungkin hadir adalah Walk Away Auto Lock, push-button start, wood trim, all around one touch power window, dual zone climate control, dan ac yang hadir di setiap barisnya.

Fitur lain yang akan hadir adalah Head Unit yang support Apple CarPlay dan Android Auto, electronic parking brake dan auto brake hold, bagasi dengan pembuka elektrik dan memiliki fitur kick operated handsfree opening. Selain itu perangkat keselamatan seperti airbag, ABS, EBD, Vehicle Stability Assist dan Agile Handling Assist serta pelengkap lainnya turut disematkan kedalam CR-V baru ini.

Lengkap juga gambaran spek yang akan masuk ke Thailand, semoga ketika sampai di Indonesia tidak akan banyak disunat ya. Dengan adanya uji tes yang memakai terpal aneh itu, apakah ini tanda bahwa Honda akan segera me-launching varian baru CR-V? Simak terus AutonetMagz ya!

Read Prev:
Read Next: