Siap-Siap, Update Terbaru GT Sport Bawa 50 Mobil Baru!

Siap-Siap, Update Terbaru GT Sport Bawa 50 Mobil Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wahai para pengguna PS4 dan pemain Gran Turismo Sport alias GT Sport, siapkan hard drive dan koneksi internet kalian. Buat yang kemarin sempat kecewa dengan sedikitnya jumlah total mobil yang ada di GT Sport, yakni hanya 162 mobil, nantinya bakal ada ekstra mobil baru kok. Menurut Autoblog, hari ini sudah ada update kecil-kecilan untuk GT Sport yang membawa beberapa event, menu dan mobil baru.

Sony dan Polyphony Digital selaku pembuat GT Sport dan PS4 awalnya akan melepas 3 mobil baru dulu untuk update kecil ini. Ketiga mobil yang dimaksud adalah Shelby Cobra 427, Audi R18 Le Mans Prototype dan Zagato IsoRivolta Vision Gran Turismo. Selain itu, update ini akan memungkinkan sejumlah fitur permainan supaya bisa dinikmati lebih banyak tanpa harus memakai koneksi internet. Aman deh tagihan internet.

Baru update kecil-kecilan saja? Sabar, soalnya pada bulan Desember, sebuah update lain akan dirilis. Ini akan memperkenalkan “GT League”, sebuah fitur yang sebenarnya ada dari game Gran Turismo sebelumnya. Fitur ini akan terdiri dari serangkaian balapan untuk berbagai jenis mobil yang spesifik, misalnya balapan khusus mobil AWD, FWD atau RWD. Selain itu, ada juga sesi balapan khusus jenis mesin tertentu, misalnya khusus N/A, turbo dan lain-lain.

Paket yang juga sudah masuk dalam update ini adalah 12 mobil baru. Mobil-mobil itu adalah Chevrolet Corvette Stingray Convertible C3, Chris Holstrom Concepts 1967 Chevrolet Nova, Ferrari Enzo, Ferrari F40, Ford F-150 SVT Raptor, KTM X-Bow R, Lamborghini Countach LP400, Mazda RX-7 Spirit R Type A FD3S, Nissan Skyline GT-R V-Spec II R32, Nissan Skyline GT-R V-Spec II R34, Suzuki Swift Sport, dan Volkswagen Samba Bus Type 2. Iya, ada VW Bus.

Sudah puas? Tenang dulu, sebab salah jika mengira update-nya habis di situ. Pada bulan Maret 2018 mendatang, pihak Polyphony Digital dan Sony segera menyelesaikan update baru berisi 35 mobil tambahan. Wah, sepertinya bingung mereka mau pilih mobil apa lagi yang dimasukkan ke dalam GT Sport. Well, siapkan koneksi internetmu untuk memasang pembaruan ini ya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: