Sony Perkenalkan Seri Khusus PlayStation 4 Grand Turismo

by  in Berita&Hi-Tech&International
Sony Perkenalkan Seri Khusus PlayStation 4 Grand Turismo
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian penggemar game konsol? Memang bermain game konsol adalah salah satu hiburan yang mengasyikan di tengah kepadatan aktivitas kita yang lainnya. Dan kalian para pecinta otomotif pasti sudah tak asing dengan game konsol PlayStation 4 kan? Terlebih jika kami menyebut game “Grand Turismo” yang legendaris dan sudah ada dari sejak generasi awal konsol lansiran Sony ini.

Kali ini  Sony sebagai pihak pengembang konsol PS4 dan Polyphony Digital sebagai pengembang game Grand Turismo resmi memperkenalkan sebuah edisi khusus dari konsol PS4 yang bertemakan game balap – membalap tersebut. Konsol yang akan bernama Sony PlayStation 4 Grand Turismo ini sendiri akan hadir dengan jumlah yang terbatas dan juga diperkirakan akan resmi dipasarkan pada saat yang bersamaan dengan diluncurkannya versi terbaru dari Game Grand Turismo pada 18 Oktober 2017 mendatang.

Sony PS4 Grand Turismo sendiri diambil basisnya dari Sony PS4 Slim dengan kapasitas 1 TB, yang membuatnya beda tentu adalah body luar dari konsol ini yang berwarna silver dengan logo Grand Turismo besar yang diletakkan di sisi tengah dari penampang konsol ini. Sony PS4 Grand Turismo juga dilengkapi dengan Dualshock 4 wireless controller. Pada seri Sony PS4 Grand Turismo juga akan diberikan ‘Day-1 Edition’ yang akan memberikan pemainnya saldo dana sebesar 250 ribu Dollar Amerika di dalam gamenya, serta livery packschrome racing helmet, dan juga 60 PS4 Avatar.

Sony PS4 Grand Turismo sendiri akan dipasarkan di sejumlah negara, antara lain di Inggris, Australia, di benua Eropa, dan juga Asia. Untuk dualshock 4 wireless controller yang disertakan dalam paket penjualan Sony PS4 Grand Turismo sendiri bisa dibeli secara terpisah, serta untuk paket penjualan tak hanya menyertakan versi berkapasitas 1 TB saja, namun juga ada opsi untuk versi dengan kapasitas separuhnya, alias 500 GB. Untuk konsol dengan versi kapasitas 500 GB sendiri hanya akan diberikan copy standar dari game Grand Turismo.

Game grand Turismo terbaru yang akan dirilis dua bulan mendatang ini sendiri akan hadir dengan line up sejumlah 140 kendaraan baru, 19 sirkuit, dan juga 27 layout. Dan versi terbaru dari Grand Turismo ini sendiri akan menjadi versi pertama yang akan kompatibel dengan Sony PlayStation VR Headset. Menarik tentunya bermain game balap ini, terutama dengan bundling Sony PS4 Grand Turismo yang terlihat cantik dengan warna silvernya. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan komentar kalian di bawah ya.

Read Prev:
Read Next: