Solar Gard Dipercaya Mitsubishi untuk Supplai Kaca Film ke Xpander Cross Elite Edition

by  in  Aftermarket & Berita & Merek Mobil
Solar Gard Dipercaya Mitsubishi untuk Supplai Kaca Film ke Xpander Cross Elite Edition
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi baru saja memperkenalkan versi edisi terbatas alias limited edition dari Xpander Cross yang dinamakan elite edition. Yang menarik, Xpander Cross elite edition ini dilengkapi dengan kaca film Solar Gard Premium Black Phantom, sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM). Sebelumnya, kaca film Solar Gard Black Phantom dipakai untuk unit MItsubishi Xpander Cross CVT, Xpander Cross manual, Xpander Ultimate, dan Xforce.

Apa Kelebihannya

Bagi produsen mobil, kenyamanan dan efisiensi bahan bakar menjadi faktor yang sangat penting dalam berkendara. Salah satu faktor pendukungnya adalah dengan penggunaan kaca film yang berkualitas baik. Maka dari itu, Solar Gard selalu berupaya untuk memberikan produk yang berkualitas dan terbaik sesuai dengan standar pabrikan dan tentunya kebutuhan konsumen.

Penggunaan kaca film dengan kualitas baik tidak hanya mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara. Tapi juga mampu melolak panas yang secara tidak langsung juga dapat membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien. Kok bisa? Dengan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke kabin, maka kinerja AC akan semakin ringan dan beban mesin menjadi tidak berat. Hal inilah yang secara tidak langsung juga dapat membuat konsumsi BBM menjadi lebih hemat.

Berinovasi Menghadirkan Best Experience

Di tengah persaingan antar merek yang sangat ketat, Solar Gard terus berinovasi dan berkembang sesuai dengan kebutuhan dan trend market. Hal tersebut dibuktikan dengan market share di segment retail dan OEM yang terus berkembang sangat pesat. Xpander merupakan salah satu unit favorit di segmen aftermarket kami. Sebelumnya kami sudah berkerjasama dengan pihak Mitsubishi di unit Mirage dan dipercaya kembali untuk unit Xpander dan XForce. Project ini menjadi salah satu project penting bagi kami dan bukti nyata lain sebagai kepercayaan konsumen untuk brand kami.

Ini menjadi langkah dan tantangan yang baru bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap customer. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan customer dan kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan best experience.” jelas Petrus Ignasius – Area & Marketing Department Head.

Read Prev:
Read Next: