IIMS Surabaya 2024 : Perkuat Pasar Jawa Timur, Chery Hadirkan Line Up Unggulan

IIMS Surabaya 2024 : Perkuat Pasar Jawa Timur, Chery Hadirkan Line Up Unggulan
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Untuk semakin memperkuat komitmennya dalam meramaikan pasar otomotif Indonesia, Chery berpartisipasi dalam ajang International Motor Show Surabaya (IIMS) 2024. Disana, Chery memamerkan lini produk unggulan dari Omoda Series dan Tiggo Series. Seperti Chery Tiggo 5X, Omoda E5, Omoda 5 RZ, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro. Selain itu, Chery juga menyediakan Tiggo 5X, Omoda E5, dan Omoda 5 RZ untuk dapat dicoba di area test drive.

Respon Positif di Jawa Timur

Kehadiran kami di IIMS Surabaya adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar Chery di Jawa Timur. Kami ingin konsumen di sini mengenal lebih dekat produk-produk berkualitas kami. Kali ini kami membawa seluruh model yang kami miliki, termasuk model listrik, Chery OMODA E5, dan satu Compact SUV yang akan segera diluncurkan, yaitu Chery TIGGO 5X” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Sejak pertama kali hadir secara resmi di Surabaya pada Desember 2022, prestasi penjualan Chery di Jawa Timur hingga April 2024 menunjukkan respon pasar yang positif. Hal ini menjadi bukti bahwa Chery semakin diterima dan dipercaya oleh konsumen di wilayah tersebut. Saat ini, Chery telah memiliki lima diler resmi di wilayah Jawa Timur. Tepatnya empat di Surabaya dan satu diler di Sidoarjo. Kota besar lainnya seperti Malang mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

Siap Jadi Pemain Utama

Kami optimis dengan potensi pasar otomotif di Jawa Timur yang terus berkembang. Dengan produk-produk unggulan seperti TIGGO Series dan OMODA 5 Series, serta layanan yang prima, Chery siap menjadi pemain utama di pasar otomotif Jawa Timur,” tutup Rifkie. Oh ya, Fasilitas dan layanan khusus untuk Chery Omoda E5 seperti stasiun pengisian daya dan teknisi terlatih telah disiapkan untuk mendukung adopsi kendaraan listrik di wilayah ini.

Read Prev:
Read Next: