GIIAS 2021: Mitsubishi Kenalkan Layanan MIRA Dan MiMate

GIIAS 2021: Mitsubishi Kenalkan Layanan MIRA Dan MiMate
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk terus memanjakan para konsumen, Mitsubishi memiliki caranya tersendiri seperti meningkatkan kemudahan akses layanan purna jual (after sales). Seperti yang dilakukan oleh APM PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam gelaran GIIAS 2021 di ICE BSD City, Kota Tangerang pada Minggu (14/11). Pihaknya turut mengenalkan layanan MIRA dan MiMate untuk memudahkan konsumen dalam menjangkau seluruh layanan Mitsubishi.

Virtual Assistant Dan Media Sosial Khusus?

MIRA sendiri adalah singkatan dari MitsubishiVirtual Assistant yang akan membantu para konsumen Mitsubishi seputar layanannya. Mulai dari service booking, layanan emergency 24 jam, layanan after sales, konsultasi pembelian, lihat produk, event, promo, hingga mencarikan dealer terdekat dan booking test drive, semua bisa dilakukan lewat MIRA. Adapun untuk mengakses MIRA bisa kalian lakukan lewat WhatsApp (0811 130 1300), aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), dan laman website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) sendiri adalah fitur layaknya sosial media (sosmed) yang berada pada aplikasi MMID sebagai sarana untuk saling bertemu, berbagi momen, hingga berdiskusi dengan pengguna Mitsubishi lainnya. Adapun MiMate memiliki pengoperasian layaknya sosmed Instagram seperti hadirnya opsi saved post, recent viewed, explore, geotagging, hashtag search, report/mute/block, hingga konektivitas ke Twitter dan Facebook. Fitur ini tidak eksklusif untuk pengguna Mitsubishi saja loh, karena di dalam sosmed ini kalian bebas membahas apapun di luar tema otomotif.

Mitsubishi Terus Kembangkan MMID

Selain MIRA dan MiMate, ada tiga fitur lagi yang ditambahkan dalam aplikasi MMID. Ada pelacakan pesanan kendaraan & aktivasi garansi kendaraan, digital owner manual & service booklet, dan my coupon untuk melihat promo menarik Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Adapun peningkatan ini bertujuan untuk memudahkan para konsumen Mitsubishi untuk mengakses seluruh layanan yang dapat memanjakan konsumennya.

Takayuki Tatsumi selaku Executive General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengungkapkan, “Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan kami untuk kepuasan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors.” Kini diketahui bahwa MIRA sendiri telah diakses oleh 39 ribu users sementara aplikasi MMID telah mencapai 180 ribu pengguna.

Diketahui bahwa aplikasi layanan MMID sendiri sudah berdiri sejak 2017 lalu. Di mana lewat aplikasi tersebut perihal servis kendaraan sudah terintegrasi untuk mobil Mitsubishi produksi 2017 ke atas. Takayuki berharap adanya peningkatan ini dapat memberikan konsumen pengalaman yang menakjubkan bersama Mitsubishi Motors di Indonesia. Jadi, semakin tertarik untuk menjadi bagian dari #wargamitsubishimotors ?

Read Prev:
Read Next: