Small SUV Hyundai Creta Berkeliaran di Jalan Tanpa Penyamaran

Small SUV Hyundai Creta Berkeliaran di Jalan Tanpa Penyamaran
0  komentar
spy-shot-new-hyundai-creta

AutonetMagz.com – Sebelum peluncuran resminya, rupanya Hyundai Creta yang akan menjadi lawan baru bagi Ford EcoSport, Nissan Juke dan Honda HR-V sudah tertangkap basah di jalanan, dan untungnya tanpa penyamaran. Kalau di China kita mengenal ada Hyundai ix25, maka Hyundai Creta inilah yang akan diekspor ke seluruh dunia sebagai adik dari Hyundai Tucson.

Sebelumnya, pada artikel sketsa Hyundai Creta, ada pembaca kami yang berkomentar,” ini sih nggak ada bedanya sama Hyundai ix25”. Aha, pikir lagi, karena setelah Hyundai Creta terpotret kamera sedang wara-wiri tanpa jubah penyamaran oleh motoroids, kami melihat kalau bedanya Hyundai Creta dan Hyundai ix25 adalah… Iya sih, dia benar, ini mah ix25 ganti nama jadi Creta, mirip total.

spy-shot-hyundai-creta-red

Hanya ada segelintir detail yang membedakan antara ix25 dan Creta, yakni pada desain pelek, penempatan detailing chrome dan beberapa hal kecil lainnya, sisanya antara ix25 dan Creta bagaikan pinang dibelah kampak. Karena luarnya saja mirip, kami tak akan heran kalau interior ix25 dan Creta juga sama persis. Foto di bawah ini adalah foto interior Hyundai ix25.

Hyundai iX25 Interior

Hyundai Creta akan mulai diluncurkan pada akhir bulan Juli mendatang, dan dataran India akan menjadi saksi bisu peluncuran pertama Creta di dunia. Ekspansi ke pasar lain segera dilancarkan, tapi tak jelas apa fiturnya atau berapa varian mesin serta jenis transmisinya. Mungkin Hyundai masih mempelajari mesin apa yang cocok untuk tiap negara.

Menurutmu, mesin,transmisi dan fitur yang bagaimana yang cocok untuk Hyundai Creta bersaing di Indonesia? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: