Singkong Keju : Mini Series Pertama BMW Astra, Kado di Hari Valentine

by  in  Berita & BMW & BMW
Singkong Keju : Mini Series Pertama BMW Astra, Kado di Hari Valentine
0  komentar

AutonetMagz.com – Bisa dikatakan dunia otomotif cukup dekat dengan dunia perfilman, baik di skala nasional apalagi di skala internasional. SUdah ada cukup banyak film yang membahas secara spesifik dunia otomotif, maupun sekedar menyinggung lifetyle ataupun penggunaan kendaraan. Nah, BMW Astra sendiri melihat bahwa film bisa menjadi media yang cukup positif untuk membangun citra merk mereka lebih baik lagi. Oleh karena itu, tahun lalu mereka merilis film pendek berjudul ‘Elipsis‘ yang menurut kami cukup menarik untuk ditonton. Dan kali ini, ada kejutan baru lainnya dari BMW Astra.

Kado Valentine Yang Berkesan Pada Konsumen

Pada momen hari kasis sayang tahun 2022 ini, yaitu 14 Februari 2022, BMW Astra kembali merilis sebuah film garapan mereka bersama BAFilms yang kali ini bergenre mini series. Yap, film dengan jenis mini series memang cukup digandrungi beberapa waktu terakhir, karena waktu yang diperlukan untuk menonton tidak terlalu banyak dan terbagi dalam beberapa episode. Martha Andhyka selaku Marketing Head BMW Astra menyampaikan, “Pertengahan tahun lalu BMW Astra merilis film pendek dengan judul Elipsis, dan kami mendapat respon sangat positif dari berbagai pihak termasuk dari para pelanggan, fans BMW, penikmat film, dan rekan-rekan jurnalis. Di tahun 2022 ini bertepatan dengan hari kasih sayang, kali ini BMW Astra meluncurkan karya film dalam bentuk serial yang berisi enam episode bertema drama romantis”. Acara peluncuran film ini dilakukan secara hybrid di bioskop Flix Mall of Indonesia Kepala Gading dan secara online.

Kami menyadari bahwa semakin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda, oleh karena itu kami ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka. Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton. Di tengah pandemi yang belum usai, kami harap karya ini juga dapat menghibur dan menemani para fans BMW di rumah. Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di waktu santai Anda.” tambah Martha. Seperti halnya Elipsis, Singkong Keju ditulis dan disutradarai oleh Billy Aldo dari BAFilms. Billy menjabarkan, “Singkong Keju adalah kisah cinta anak Jakarta. Ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier, yang saling jatuh hati di kota ini. Dalam banyak kesempatan, kisah kasih muda harus memilih; mempersatukan masa depan atau memilih jalan bercabang.

Relate Dengan Kehidupan Anak Muda di Jakarta

Singkong Keju sendiri memiliki waktu tayang selama 55 menit yang terbagi dalam 6 episode, jadi per episode bisa ditonton dalam waktu kurang dari 10 menit saja. Tentunya ini menjadi sajian yang ringan dan bisa mengisi waktu luang kalian. Film ini sendiri akan cukup relate dengan teman – teman yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan sebagainya, terutama saat kalian harus mengejar karir sembari membina hubungan dengan pasangan. Prioritas menjadi salah satu titik penting yang ditekankan dalam mini series Singkong Keju. “Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tutup Martha. Nah, kalau kalian tertarik dengan mini series ini, maka video Youtube mini series ini telah kami sisipkan di artikel ini. Cek saja video di atas paragraf ini.

Bagaimana menurut kalian? Sudah nonton??

Read Prev:
Read Next: