Siap Siap Melihat Kemunculan Skutik Peugeot Di IIMS 2015

by  in Berita&Motor Baru&Peugeot
Siap Siap Melihat Kemunculan Skutik Peugeot Di IIMS 2015
0  komentar
skutik-peugeot-django-masuk-indonesia-front

AutonetMagz.com – Semakin menariknya pasar otomotif Indonesia akhirnya membuat Peugeot Scooter terdorong untuk ikut masuk Indonesia. Walaupun saat ini kurva penjualan agak melemah karena pertukaran mata uang Dollar yang menguat, sepertinya tetap tidak bisa menghentikan pergerakan pabrikan beremblem singa tersebut. Perihal niat Peugeot Scooter menjual motornya sudah pernah kami ulas sebelumnya.

Hal ini semakin diperkuat dengan penandatangan kerjasama CEO Peugeot Scooter, Mr. Frederic Fabre dan CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah. Yah motor asal perancis ini akan didistribusikan oleh APM Garansindo Inter Global. Menurut Muhammad Al Abdullah, merk premium yang benar-benar premium belum ada di Indonesia dan Peugeot Scooter Perancis akan mengisi celah pasar tersebut.

skutik-peugeot-citystar-masuk-indonesia-front

Motor apa yang akan diberi lampu hijau untuk masuk ke Indonesia? Dari jajaran produk Peugeot Scooter sekiranya ada 3 jenis yang akan diboyong Garansindo masuk Indonesia. Pertama adalah Peugeot Django yang diposisikan masuk ke kelas skutik retro premium. Dibekali mesin 150 cc yang diklaim lebih bertenaga dan efiesien serta bentuk eksotis yang diadaptasi dari Peugeot Scooter pada tahun 60an.

Selain itu masih ada City Star dengan kubikasi 200 cc yang nantinya akan masuk ke skutik modern premium yang biasa dihuni oleh produsen jepang seperti Suzuki Burgman dan Yamaha TMax. Masih ada lagi Peugeot Metropolis dengan kubikasi 400 cc yang dibekali mekanisme Dual Tilting Wheels. Motor ini adalah 3-wheel scooter gacoan Peugeot yang menawarkan sensasi berkendara yang berbeda dengan motor konvensional.

skutik-peugeot-metropolis-masuk-indonesia-front

Muhammad Al Abdullah pun sudah memberi sinyal bahwa ketiga motor ini akan hadir di perhelatan IIMS 2015. CEO Garansindo ini meyakini paduan premium scooter dari Peugeot dan layanan state-of-the-art ala Garansindo akan mampu berbicara banyak saat penjualan motor ini nanti. Kami cukup tertarik untuk mencari tahu keunikan dari skutik asal perancis ini, So tunggu liputannya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next:
  • Subaru

    Unik modelnya si django.. Yang bosen ama italian tastenya vespa bolehlah nyicip french taste nih skuter..kalo filano ga usah diitung.. Operpret abis..

  • apung

    harganya yang Django ada di kisaran berapa ya kira2?

  • er satria

    yg django cakep kyk lamreta, bodinya plastik ap plat ya om?