Siap-siap, IMX 2023 akan Sambangi Kota Surabaya Bulan Depan

Siap-siap, IMX 2023 akan Sambangi Kota Surabaya Bulan Depan
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sukses mengadakan OLX Autos IMX Series 2023 di Bandung dan Semarang, OLX Autos IMX 2023 juga akan diadakan di Surabaya. Tepatnya di Outdoor Area, Grand City Mall, Surabaya pada hari Minggu 16 Juli 2023 mendatang. Acara ini akan berlangsung selama satu hari penuh pukul 15:00 – 22:00 WIB secara gratis dan dibuka untuk pengunjung umum. Gelaran ke-4 series pemanasan jelang OLX Autos IMX 2023 ini mengusung tema ‘Surabaya Car Meetup’

Visi-Misi dan Kegiatan

Series ke-4 OLX Autos IMX 2023 ini berupaya untuk menghadirkan pengalaman baru dalam mengikuti gelaran acara berisikan konten menarik kepada para produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga sektor industri lifestyle demi menunjang bangkitnya industri kreatif di masa depan. Ajang series kali ini berupaya menjadi wadah berkreasi para pegiat skena modifikasi sekaligus menjadi titik berkumpulnya para pelaku industri otomotif khususnya modifikasi. Sehingga bermacam-macam ide, kreativitas, dan inovasi yang bermunculan bisa disalurkan.

Ada berbagai aktifitas menarik di Series OLX Autos IMX 2023. Diantaranya Car & Community Meetup, Taxi Drift & Driftkhana Show, Battle of The Light, OLX Autos IMX Masterclass, OLX Autos IMX Golden Ticket, Pop Up Automotive Market, Coaching Clinic, IMX Reels Video Competition, dan The Lifestyle Magnet X Jakarta Sneaker Day. Tiap pengunjung juga berkesempatan mengikuti program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berupa undian berhadiah. Cukup dengan membeli sticker pack seharga Rp 25 ribu, produk aftermarket dan lifestyle akan diundi di akhir acara.

Sponsor dan Tenant

Acara ini didukung OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, dan Penta Prima Paint serta Goodfix Aurocal sebagai Co-sponsor. Didukung juga oleh Hype Junction dan wadah komunitas mobil Indonesia Community regional Jawa Timur, serta sejumlah brand pendukung lainnya. Seperti Turbo Bastard Wheel, Garasi Drift, Jakarta Sneaker Day, Slimframe Light, Osram, JF Luxury, Maxdecal, Hyperion, RH Performance, Saber Industries, Yoong Motor, INFIA, Dagelan, Hammerstout, Prabuss Automotive, Pro Rock Engineering, Ruchi Vision, Crush Media, Garasi Drift, Sekutomotif, dan Group Otomotif 1990.

Tiap kota series OLX Autos IMX 2023 memiliki kemasan berbeda dan semakin variatif ke depannya.
Kegiatan series ini seiring dengan misi kami demi terus terus memberikan apresiasi tinggi dan
mendorong industri otomotif di tiap kota yang akan disambangi. Hal ini merupakan bentuk nyata kami
sebagai asosiasi di NMAA melalui IMX untuk terus memberikan ruang kreatif anak-anak muda untuk
terus memberikan dampak positif di industri otomotif Nasional. Untuk itu, jangan sampai terlewat
keseruan gelaran otomotif sarat hiburan dan edukatif dalam setiap series IMX hingga acara puncak OLX
Autos IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang,”
tutup Andre Mulyadi selaku IMX
Project Director.

.

Read Prev:
Read Next: