Honda Pajang Versi Real Karya Pemenang Honda Diecast Custom Competition

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Pajang Versi Real Karya Pemenang Honda Diecast Custom Competition
0  komentar

AutonetMagz.com – Terlihat ada yang menarik di booth Honda kali ini. Ya, Honda memamerkan sebuah Civic Type R dengan stiker di bodinya. Desain stiker yang terlihat jelas pada bodi Civic Type R ini ternyata adalah karya dari pemenang “Diecast Custom Competition” yang digelar pada periode 3-4 November 2018 di acara Indonesia Diecast Expo. Penasaran oleh siapa desain itu dibuat? Nah, desain tersebut dibuat oleh Alanis dari Semarang yang juga telah berhasil menyisihkan lebih dari 70 desain diecast. Tapi buat kalian yang penasaran, sayang sekali karena pameran mobil ini sudah selesai. Yaitu di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) pada tanggan 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

Soal penilaian, “Diecast Custom Competition” ini dilakukan oleh tiga orang juri yang tentunya berpengalaman di bidang desain decal dan customizer diecast. Selain itu, ada pula kriteria penilaian yang dilakukan, yang terdiri dari inovasi, kerapian, harmonisasi custom, fungsional, dan terutama dapat diaplikasikan ke mobil Honda Civic Type R. Alanis sendiri membuat desain yang mengangkat tema “Batik Racing” dengan dominasi warna oranye dan merah, yang membuat Honda Civic Type R jadi terlihat semakin dinamis.

Kami melihat acara ini sebagai ajang positif untuk mengembangkan industry kreatif di Indonesia, terutama di bidang modifikasi mobil. Tahun ini, Honda sudah membuat Decal Contest untuk Civic Type R dan Digital Modification Contest untuk All New Honda Brio yang dilakukan melalui platform digital. Kami harap kehadiran Honda di IMX 2018 dapat memajukan kreativitas para modifikator di Indonesia,” kata Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Booth Honda yang berdiri di ajang IMX 2018 kemarin juga didesain dengan desain khas Honda yang eksklusif dan futuristic. Selain Honda Civic Type R berstiker tadi, Honda juga menampilkan 1 unit All New Honda Brio RS CVT dengan stiker terbaru, yang secara khusus dibuat dan dipamerkan pada ajang IMX 2018 kemarin. Pengunjung yang tertarik untuk memiliki mobil dengan desain stiker seperti itu tak perlu khawatir. Karena Honda juga membuka pesanan stiker seperti pada Honda Brio RS CVT tadi, dengan syarat pembelian All New Honda Brio dengan penambahan harga sebesar Rp 2..000.000,-. Pastinya hanya saat IMX 2018 berlangsung saja, sayang sekali.

Selain stiker edisi khusus tadi, Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda. Tapi seluruh penawaran tadi juga sayangnya hanya berlaku saat pameran IMX 2018 berlangsung saja. Menurut kami, ajang seperti ini memang penting dibuat, supaya masyarakat sendiri bisa ikut berpartisipasi dan semakin meningkatkan kreatifitas anak bangsa. Bagaimana menurut kalian soal desain stiker di bodi Civic Type R maupun Brio RS CVT?

Read Prev:
Read Next: