Gaungkan Kolaborasi, IMX 2024 Siap Go International!

Gaungkan Kolaborasi, IMX 2024 Siap Go International!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai ajang akbar tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar modifikasi, Indonesia Modification Expo alias IMX tentunya akan kembali dihelat tahun 2024 ini. Dan seperti biasa, IMX 2024 akan didahului dengan sejumlah rangkaian acara pendahulu. Dan salah satunya baru saja dihelat, yaitu Kick Off Indonesia Modification & Lifestyle Expo pada tanggal 10 Januari kemarin. Seperti apa acaranya?? Yuk kita bahas.

IMX 2024 Jadi Lebih Besar!

Jadi, acara kick off ini digelar di Fairground SCBD White Collar dengan mengundang sejumlah calon peserta pameran. Mereka yang diundang akan mendapatkan pemaparan program dan tema dari IMX tahun ini, termasuk juga bisa memilih area maupun floor plan yang diinginkan. IMX 2024 sendiri akan dihelat selama 3 hari yaitu pada 4 hingga 6 Oktober 2024 mendatang. Dan edisi ke 7 dari IMX ini akan menggunaan Hall 8 dan 9 dari ICE BSD Tangerang. Di penyelenggaraan tahun ini, setidaknya akan ada lebih dari 40 supporting program seperti Blacstone Livemodz, Suergiveaway, IMX Overseas Guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals, dan masih banyak lainnya. Peresmian dari dimulainya rangkaian IMX 2024 ini juga dihadiri oleh Ketua IMI sekaligus Ketua DPR RI yaitu Bapak Bambang Soesatyo.

Selain itu, Founder NMAA sekaligus Direktur IMX yaitu Andre Mulyadi juga hadir, didampingi oleh Strategic Brand Partner NMAA, Edy Vertue. “Platform IMX adalah tempat network industri ini bertemu. Di mana brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, dealer baru, hingga kesempatan berinteraksi dengan lintas banyak industri, kesempatan berkolabarasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan hingga level brand menjadi berbeda ke arah lebih baik setelah hadir di event IMX,” ujar Andre. IMX 2024 sendiri mengusung tema “Road to The World” yang nampaknya jadi visi dan harapan IMX untuk Go International. Dan Kolaborasi nampaknya akan jadi kekuatan utama seri kali ini.

Berkolaborasi & Go International!

Kekuatan kolaborasi dan kreativitas inilah yang akan terus diusung dan dikuatkan kami, demi membantu setiap produk lokal hingga produk global di Indonesia untuk terus mencapai titik tertingginya di kancah persaingan lokal dan saat ini kami akan mempersiapkan banyak produk go internasional,” imbuh Andre. Visi ini mendapatkan apresiasi dari Bamsoet. “Selalu ada perkembangan sangat signifikat tahun ke tahun dan selalu ada keunikan meriah yang wajib diikuti, apalagi tahun ini IMX akan menggelar serie internasionalnya di Osaka dan di Las Vegas” ujar Bamsoet. Tentunya, sejumlah dukungan juga diberikan oleh IMI untuk membantu mewujudkan visi dan tema dari IMX 2024 untuk bisa Go International.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan??

Read Prev:
Read Next: