Honda Ambara Usedcar : Tempat Beli Mobkas Honda Yang Dijamin HPM

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Ambara Usedcar : Tempat Beli Mobkas Honda Yang Dijamin HPM
0  komentar

AutonetMagz.com – Tentunya, setiap orang ingin membeli kendaraan dengan status baru, namun adanya sejumlah keterbatasan menjadikan mobil bekas (mobkas) menjadi opsi yang juga menarik. Akan tetapi, membeli mobil bekas tidak semudah membeli mobil baru. Adanya resiko yang nyata membuat membeli mobil bekas jadi hal yang cukup sulit bagi sejumlah orang. Dan Honda Indonesia pun memahami kondisi ini. Oleh karenanya, Honda Prospect Motor (HPM) membuka diler mobkas bersertifikasi untuk menjual mobkas Honda yang berkualitas. Dan yang terbaru ada di Sawangan, Depok. Cekidot.

Permudah Konsumen Yang Masih Awam

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan diler mobkas Honda bersertifikasi dengan meresmikan Honda Ambara Usedcar di daerah Sawangan, kota Depok. Cabang ini merupakan cabang kedua dari diler mobkas Honda yang bersertifikat Honda Certified Used Car. FYI, Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobkas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan memiliki kualitas terjamin serta harga yang bersaing.

Yusak Billy selaku Business Innovation, Sales & Marketing and Customer First After Sales Operation Director PT HPM mengatakan, “Dengan hadirnya Honda Ambara Usedcar sebagai dealer mobil bekas Honda bersertifikasi ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di daerah Depok dan sekitarnya dalam mencari mobil bekas Honda yang berkualitas. Dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik”. Jadi, secara kasar, Honda telah melakukan kurasi pada unit mobkas di diler Honda Ambara Usedcar, dan tak hanya itu, mereka juga merekondisi unit tersebut sehingga siap pakai. Hmmm, opsi yang enak dan menarik tentunya.

Jual Beli Mobil Honda Yang Terjamin

Dealer Honda Certified Used Car sendiri menjadi opsi yang menguntungkan bagi sejumlah pihak. Contohnya, konsumen yang membeli di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu). Selain itu, konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil barujuga bisa melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda. Istilahnya, menjual dan membeli mobil Honda-nya jadi 1 atap. Dealer Honda Ambara Usedcar sendiri beralamat di Jl. Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari Kota Depok.

Dan sebelumnya, Honda juga sudah memiliki diler serupa di Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: