Yamaha Fazzio Laris Manis, 1000 Unit Ludes Dalam 5 Jam!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Fazzio Laris Manis, 1000 Unit Ludes Dalam 5 Jam!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kehadiran Yamaha Fazzio di pasar Indonesia memang cukup mengejutkan publik, terutama saat Yamaha tiba – tiba mengumumkan bahwa motor ini menggunakan teknologi Blue Core Hybrid dan dibanderol dengan harga mulai 21 jutaan Rupiah saja. Alhasil, banyak publik yang berminta dengan motor bergaya retro classy ini. Dan ini terbukti dengan ludesnya 1.000 unit Yamaha Fazzio Hybrid yang dialokasikan dalam penjualan online melalui salah satu e-commerce lokal, yaitu Blibli. Yuk kita bahas lebih lanjut.

1.000 Unit Yamaha Fazzio Ludes

Sebenarnya, sistem penjualan online bukanlah hal baru bagi Yamaha Indonesia. Sejak mereka meluncurkan Yamaha N-Max 155 beberapa tahun lalu dan diikuti oleh sejumlah model seperti Yamaha R15 kala itu, sistem semacam ini telah dilakukan. Hanya saja, Yamaha Fazzio mencetak sebuah rekor baru. Jika dahulu penjualan online sebanyak 1.000 unit memerlukan waktu beberapa hari atau paling cepat 24 jam, maka Yamaha Fazzio berhasil terjual hanya dalam waktu kurang dari 5 jam saja. Yap, hanya dalam waktu 4 jam lebih, 1.000 unit Yamaha Fazzio telah memiliki tuannya masing – masing. Jelas ini menjadi sebuah rekor tersendiri, dan YIMM layak tersenyum lebar dengan capaian ini. Selain itu, antusiasme konsumen dengan pembelian online ini bisa jadi modal berharga bagi Yamaha Indonesia, khususnya bagi penjualan Yamaha Fazzio ke depannya. Artinya? Ada kemungkinan Yamaha Fazzio bisa jadi produk volume maker baru bagi Yamaha.

Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” tutur Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pihak Yamaha sendiri menyatakan bahwa proses produksi dari Yamaha Fazzio juga telah dimulai di hari yang sama dengan diluncurkannya skutik baru ini. Jadi, bagi kalian yang sudah berharap memiliki motor ini dalam waktu dekat, maka kalian tak perlu terlalu khawatir.

Tekankan Teknologi Hybrid & Lifestyle

Yamaha Fazzio sendiri hadir dengan mesin 125cc Blue Core Hybrid yang menggabungkan mesin, aki, dan juga smart motor generator, serta smart generator control unit (SGCU). Dengan perpaduan komponen tersebut, Yamaha Fazzio pun memiliki fitur Electric Power Assist Start yang akan membantu motor untuk mendapatkan akselerasi awal yang kuat di 3 detik pertama. Jadi, pada 3 detik pertama, fitur ini akan memerintahkan SMG untuk membantu mesin melakukan akselerasi. Fungsinya jelas untuk memperkuat torsi awal motor ini yang akan berguna saat melewati jalan menanjak maupun saat membawa beban / orang. Selling value lain dari Yamaha Fazzio ada pada desainnya yang sangat bernuansa ala skutik klasik Italia, tapi dengan durabilitas khas Jepang. Nah, di bagian inilah yang nampaknya akan memikat banyak calon konsumen, dimana kasarnya kalian bisa bergaya ala anak Vespa namun dengan budget Scoopy. Sebuah deal yang menarik kan?

Bagaimana kalau menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: