Showroom Baru, BRP Indonesia Dekatkan Diri Dengan Konsumen

by  in  Berita & Can-Am
Showroom Baru, BRP Indonesia Dekatkan Diri Dengan Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia sebagai distributor kendaraan petualangan merk Sea-Doo dan Can-Am untuk region Indonesia dan Malaysia, resmi membuka cabang baru pada Minggu (24/04) lalu. Showroom yang terletak di Jalan Sultan Iskandar no 27, Pondok Indah ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan 3S (sales, service, spareparts) untuk kendaraan Sea-Doo dan Can-Am.

Bentuk Komitmen BRP Indonesia Untuk Konsumen

Peresmian ini turut dihadiri oleh perwakilan dari BRP Asia Pasific, yaitu David Baker selaku General Manager BRP Asia Pacific, Danilo Catalucci sebagai Regional Commercial Manager EAPI & Japan, dan Arie Atmadi selaku District Sales Manager EAPI serta BRP Malaysia. Turut hadir Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Kevin Sanjaya sebagai brand ambassador Can-Am yang menjadi ikon baru dalam memperkenalkan adventure lifestyle di Indonesia.

Enderi Andreanto selaku CEO BRP Indonesia, mengatakan bahwa BRP Pondok Indah merupakan bentuk komitmen terhadap keseriusan BRP di Indonesia. “Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan oleh BRP, membeli spareparts atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah,” ucapnya. BRP Indonesia juga memiliki layanan digital melalui e-commerce (www.brp-shop.com) dan kerjasama dengan berbagai platform digital untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Perkuat Eksistensi Kendaraan Rekreasi

Alasan BRP Indonesia membuka cabang-ke-8 di lokasi tersebut adalah, karena Pondok Indah menjadi pusat dari kawasan bisnis perbelanjaan dan perkantoran, serta memudahkan BRP untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang banyak terletak di Jakarta Selatan. Ini semua merupakan strategi BRP Indonesia untuk semakin memperkenalkan merek Sea-Doo dan Can-Am sebagai kendaraan penyalur hobi berpetualang baik di medan darat (off-road dan on-road) dan watersport.

Hal tersebut ditunjukan BRP Pondok Indah dalam peresmian showroom-nya dengan memamerkan unit andalan mereka di lini model Sea-Doo yaitu Sea-Doo RXP dan Sea-Doo RXT. Sedangkan untuk lini model Can-Am off-road terdapat Can-Am Maverick X3 XMR, Can-Am Maverick X3 XRS, Can-Am Commander Max XT, Can-Am Outlander 1000 XMR, Can-Am Outlander 570 XMR, Outlander 1000 XTP dan di lini Can-Am on-road terdapat kendaraan roda tiga, Can-Am Ryker Rally.

Adapun untuk fasilitasnya sendiri, showroom BRP Pondok Indah turut menyediakan area service center, gudang spare parts , apparel, accessories, & line up showcase, hingga ruang VIP serta creative lounge untuk komunitas dan calon konsumen. Hingga saat ini, dealer BRP Indonesia sudah tersebar di berbagai wilayah yaitu Pantai Mutiara (Jakarta Utara), Marina Ancol (Jakarta Utara), Semarang, Balikpapan, Makassar, Bali, dan yang terbaru adalah Pondok Indah (Jakarta Selatan).

Read Prev:
Read Next: