Can-Am Off-Road Safari Indonesia Resmi Dibuka : Destinasi Wisata Off-Road Baru!

Can-Am Off-Road Safari Indonesia Resmi Dibuka : Destinasi Wisata Off-Road Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di tengah masa pandemi seperti ini, banyak orang yang merasa bingung harus mengisi waktu dengan kegiatan apa. Banyak yang bekerja dari rumah, dan menghindari untuk bertemu dengan orang dalam ruangan tertutup. Lantas, apa kegiatan wisata yang bisa dilakukan di ruang terbuka? Ternyata ada sebuah tawaran baru yang menarique bagi kita pecinta otomotif. Ada aktivitas baru yang bernama Can-Am Off-Road Safari. Can-Am Off-Road Safari resmi dibuka per hari ini, Kamis 25 Maret 2021, dan menjadi tujuan baru bagi pecinta garuk tanah untuk bermain dan menghabiskan waktu. Yuk kita bahas.

Tujuan Baru Main Tanah

Jadi, kali ini Can-Am Off-Road Safari bekerja sama dengan Tripwe memperkenalkan satu destinasi sport tourism baru yang dibuka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dalam acara launching ini, turut hadir pula drifter Nasional, Akbar Rais. Nah, Can-Am Off-Road Safari sendiri hadir sebagai alternatif kegiatan off-road yang aman, bahkan dapat dilakukan oleh pemula. Jadi, kalau kalian belum pernah off-road, nggak perlu jiper. Karena Can-Am Off-Road Safari dirancang dengan prosedur standar operasional yang memperhitungkan keamanan dan kenyamanan peserta.
Enderi Andreanto, CEO dari BRP Indonesia menyebutkan bahwa potensi kegiatan offroad safari ini cukup besar dan trennya terus meningkat selama pandemi COVID-19. Wisatawan lebih memilih wisata alam sebagai opsi berlibur yang lebih aman dari resiko persebaran virus corona.

Sedangkan Adrian Suriantio, Koordinator dari Can-Am Off-Road Safari menyatakan bahwa prosedur keamanan yang diterapkan di tempat, sudah mereka diperhitungkan matang. “Untuk perlindungan diri, selama trip seluruh peserta Can-Am Off-Road Safari wajib menggunakan helm full face, sarung tangan, sepatu di atas mata kaki, dan goggles yang semuanya sudah disediakan”, ujarnya. Di Can-Am Off-Road Safari, peserta dapat menggunakan kendaraan ATV yaitu Can-Am Outlander 450 STD dan Outlander Max 1000 STP serta UTV (Utility Terrain Vehicle) yang disebut juga side to side vehicle. Selain itu, masih ada juga Can-Am Maverick Trail 800, dan Can-Am Maverick X3 XRS Turbo, serta Can-Am Maverick X3 Max XRS Turbo RR. Oiya, ada juga unit yang sangat disukai oleh para offroader yaitu CanAm Maverick XRC Turbo RR.

Bisa Reservasi via Aplikasi Tripwe

Dalam acara ini, aplikasi Tripwe juga diperkenalkan sebagai sarana untuk sport adventure marketplace pertama di Indonesia. Aplikasi ini digunakan sebagai sarana untuk mempermudah para pecinta offroad untuk menikmati hobi mereka di berbagai kota. Jonathan Sofian, CEO Tripwe Indonesia juga turut hadir dalam proses launching Can-Am Off-Road Safari. Tripwe sendiri kini sudah ada di sistem informasi Android, sedangkan untuk iOS akan segera diumumkan di kemudian hari. Para pecinta off-road yang ingin mencoba trek di Can-Am Off-Road Safari sendiri bisa menggunakan aplikasi ini untuk reservasi. Untuk saat ini, besaran biaya untuk bermain tanah di Can-Am Off-Road Safari masih tentatif, tergantung lamanya penggunaan dan jenis treknya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: