IIMS 2022 : BRP Indonesia Hadirkan Tema Adventure By Design

IIMS 2022 : BRP Indonesia Hadirkan Tema Adventure By Design
0  komentar

AutonetMagz.com – Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia sebagai distributor regional kendaraan adventure Can Am dan jetski Sea Doo untuk wilayah Indonesia dan Malaysia, turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Motor Show (IIMS) 2022. Dengan mengambil tema Adventure by Design, booth BRP Indonesia mengambil lokasi di Hall D-5C JIExpo, Kemayoran dari 31 Maret – 10 April 2022.

Sea-Doo, Untuk Kalian Pecinta Olahraga Air

Pada booth-nya di ajang IIMS 2022, BRP Indonesia memperkenalkan beragam model terbaru personal watercraft (PWC) dari Sea-Doo kepada para pengunjung pameran. Adapun yang dipamerkan menjadi model andalan mereka saat ini yang terdiri dari Sea-Doo GTX 300 HP 2022, Sea-Doo Spark Trixx 90 HP 2022, serta tipe andalan yang diperuntukkan untuk para penghobi memancing, Sea-Doo Fishpro 170 HP 2021.

Andronicus Kosasih selaku Sea-Doo Product Manager, mengungkapkan bahwa dampak pandemi membuat kecenderungan masyarakat mengubah kebiasaannya untuk berkegiatan di luar
ruangan meningkat hingga membuat peminat Sea-Doo makin bertambah. “Komunitas Sea-Doo di Indonesia tersebar di berbagai kota dan selalu aktif dan rutin melakukan kegiatan bersama komunitasnya seperti touring setiap akhir pekan dan kegiatan sosial seperti bersih-bersih laut. Di antaranya adalah Jakarta, Bali, Semarang, Makassar, Batam, Lombok, Bangka Belitung, dan lain-lain,” tambah Andro menjelaskan eksistensi BRP Sea-Doo Indonesia.

Can-Am, Jelajah Daratan Bersama BRP

Sedangkan untuk kendaraan adventure jenis all-terrain vehicle (ATV), utility-terrain vehicle (UTV) dan trike yaitu Can-Am, BRP Indonesia menghadirkannya ke IIMS ini dalam dua lini yaitu off-road dan on-road. Di lini off-road terdapat UTV Can-Am Maverick X3 XMR 900cc Turbo dan Can-Am Commander Max XT 1000cc serta ATV Can-Am Outlander 1000cc. Yang terakhir dan tidak kalah menarik, primadona di lini on-road yaitu Can-Am Ryker Rally 900cc yang tipe standarnya sudah kita ulas dalam kanal YouTube.

“Di tahun 2022 ini kami fokus untuk mengembangkan playground yang dapat menunjang hobi komunitasnya dalam berpetualang dan berkegiatan outdoor dengan unit Can-Am nya. Daerah Jawa Barat menjadi fokus playground yang kami garap karena banyaknya keindahan alam yang bisa dijelajahi dengan Can-Am,” ujar Adrian Suriantio selaku Can-Am Product Manager, menjelaskan komitmen BRP Indonesia dalam mengembangkan industri motorized recreational vehicle di Indonesia.

Tak hanya menampilkan ragam lini modelnya, BRP Indonesia juga memberikan pengalaman langsung dari sensasi mengendarai trike Can-Am Ryker di booth test ride BRP Indonesia selama IIMS 2022 berlangsung. Jadi buat kalian yang tertarik untuk meminang kendaraan rekreasi baik di darat maupun air, bisa kunjungi booth BRP Indonesia di IIMS yang menawarkan hingga 6 model untuk kendaraan air dan 9 model untuk kendaraan off-road dan on-road.

Read Prev:
Read Next: