Can Am International Off Road Day 2022 Segera Dilaksanakan

by  in  Berita & Can-Am & Nasional
Can Am International Off Road Day 2022 Segera Dilaksanakan
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia kembali ikut andil dalam merayakan Can-Am International Off-Road Day yang kedua pada Sabtu (08/10) mendatang di Can Am City, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Gelaran yang dilaksanakan oleh Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia tersebut juga sekaligus menjadi ajang pertemuan berbagai komunitas off-road di Indonesia.

Diikuti 300 Peserta Dari Berbagai Komunitas Off-Road

BRP Indonesia selaku distributor nasional untuk merk BRP yang berbasis di Kanada, menggelar acara ini dengan mengkolaborasikan kearifan lokal setempat untuk bisa menjadi daya tarik tersendiri. Can-Am International Off-Road Day 2022 juga akan diikuti sekitar 300 peserta dari berbagai komunitas, mulai dari komunitas off-road Jip, motor trail, ATV, hingga SSV (side-by-side) dari Indonesia, Malaysia dan Australia.

Selain itu hadir juga para selebritis dan pemerintah setempat serta sosok representatif BRP yaitu Gabriella Han selaku EAPI Marketing and Innovation Specialist. “Kami menyambut secara excited kepercayaan yang diberikan BRP Global untuk mengadakan perhelatan International off-road day di Indonesia tahun ini,” sambung Bapak Enderi Andreanto selaku CEO BRP Indonesia.

Rangkaian Kegiatan Can Am Off-Road Day

Kegiatan outdoor yang menantang dan terjamin keamanan serta kenyamanannya ditawarkan dalam rangkaian acara Can-Am International Off-Road Day kali ini. Acara ini juga bekerja sama dengan Tripwe untuk menjadi sarana yang memudahkan pencinta off-road dan adrenaline hunter dalam mereservasi permainan. Lahan off-road tracking seluas 34 hektar yang siap digunakan oleh peserta juga diharapkan dapat menggaungkan minat sport tourism ini, terutama fasilitas Can-Am untuk Indonesia.

Selain kegiatan Can-Am Off-Road, peserta juga disuguhkan dengan rangkaian acara lain yang tidak kalah seru seperti mini games, api unggun serta camping. “Ini menjadi obat kerinduan para komunitas gathering setelah pandemi. Diharapkan seluruh peserta dapat menikmati acara kali ini dengan suka cita” ucap Adrian Suriantio selaku Product Manager Can-Am Indonesia.

Can-Am mengajak orang-orang untuk turut merayakan hari besar ini dengan pergi ke suatu tempat yang mengagumkan dan menghargai semua sensasi yang dirasakan sepanjang perjalanan. Hari Off-Road sedunia bukan hanya tentang sebuah kendaraan maupun jejak, namun tentang para off-roader di berbagai komunitas secara skala global. Jadi untuk kalian para petualang maupun para pengejar hal-hal baru yang menyenangkan, tertarik untuk mengikuti Can-Am International Off-Road Day 2022 ini?

Read Prev:
Read Next: