Can Am City, Tempat Bermain Para Pecinta Off Road!

by  in  Berita & Can-Am & Nasional
Can Am City, Tempat Bermain Para Pecinta Off Road!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam pelaksanaan acara Can Am International Off Road Day 2022, Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia bersama aplikasi Tripwe turut memperkenalkan area Can Am City pada Sabtu (08/10) lalu. Area seluas 34 hektar tersebut rencananya dibangun untuk menjadi wilayah eksklusif dalam mendukung kegiatan Can Am Off Road Safari di Indonesia.

Dari Can Am Untuk Para Off-Roader

Saat grand opening perkenalan kali ini, Can Am City yang berlokasi di Megamendung, Bogor – Jawa Barat sudah memiliki lintasan sepanjang 7 km dan siap menantang para pecinta off road. Dengan 4 tingkat kesulitan mulai dari beginner, intermediate, advance, sampai extreme, lintasan Can Am City diharapkan bisa menjadi sarana untuk menyalurkan hobi berpetualang masyarakat Indonesia. Tentunya untuk menjajal lintasan off road tersebut, saat ini pihak Can Am telah menyediakan 4 unit side-by-side (SXS) UTV dan 2 unit ATV.

“Dengan dibukanya Can-Am City, kami menawarkan pengalaman yang lebih membekas lagi di hati para off-roader dalam bermain bersama Can Am Off-Road Safari Indonesia,” terang Adrian Suriantio selaku Product Manager Can Am Indonesia. Pada acara ini, Adrian menjelaskan bahwa Can Am City bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para off-roader. Selain lintasan off road, Can Am City kedepannya akan menyediakan area camping ground, lounge, serta dealer untuk kendaraan Can Am.

Pertama Kalinya Untuk Kawasan Asia

Selain Adrian, turut hadir dalam acara ini Sofian Lusa selaku CEO Tripwe yang berharap bahwa Can Am International Off Road Day 2022 menjadi satu momentum kebangkitan kembali sport tourism Indonesia. Tentunya acara ini juga di-support oleh aplikasi Tripwe selaku penyedia layanan digital yang memberikan fasilitas untuk masyarakat Indonesia dalam berpetualang baik off-road experience hingga water sport.

Marketing and Innovation Specialist EAPI BRP, Gabriela Han, yang juga hadir dalam acara ini menuturkan bahwa perayaan hari Off Road Internasional merupakan inisiatif yang baru dimulai pada 2021 lalu. Dalam tahun keduanya ini, barulah perayaan Can Am International Off Road Day untuk pertama kalinya diselenggarakan di kawasan Asia. Alhasil antusiasme para pecinta off road yang tinggi menghasilkan kehadiran hingga lebih dari 300 orang dari berbagai komunitas SUV, trail bikes, SXS, dan ATV di Can Am City.

Kegiatan tahunan ini juga dimeriahkan berbagai rangkaian acara seperti permainan tradisional, api unggun, hingga BBQ Dinner pada malam hari di tengah udara sejuk kawasan Megamendung. Nah untuk kalian yang tertarik merasakan berkendara di medan off-road menggunakan kendaraan dari BRP Can AM, bisa melakukan booking melalui aplikasi Tripwe lalu tentukan tanggal, waktu, jumlah orang serta kendaraan. Siap eksplor trek off road baru?

Read Prev:
Read Next: