Shell Luncurkan Pelumas Terbaru, Shell Helix Ultra PurePlus Technology

by  in Berita&Hot Stuff
Shell Luncurkan Pelumas Terbaru, Shell Helix Ultra PurePlus Technology
0  komentar

Cover-Shell-Helix-Ultra-PurePlus-Technology

AutonetMagz.com – Hari Rabu ini (15/10) Shell Indonesia secara resmi melepas produk terbaru mereka ke pasaran pelumas kendaraan, yaitu Shell Helix Ultra dengan PurePlus Technology. Peluncuran dilakukan oleh Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia DR Johari Jalil, didampingi GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Dian Andyasuri, Shell Helix Global Brand Manager Alexandra Ip dan Lubricants Technology Manager, Shell Global Leo Kin Mun di Djakarta Theater XXI, Jakarta.

Jadi, apa sebenarnya keunggulan dari pelumas terbaru dari merek berlogo kerang ini? Tidak seperti pelumas lainnya, Shell mencoba sesuatu yang baru dengan menggunakan gas alam sebagai bahan penghasil pelumas mereka ini, dan diklaim mampu menjaga mesin lebih baik daripada pelumas lain yang ada berkat molekulnya yang lebih stabil dibanding pelumas biasa.

Dengan teknologi Active Cleansing Technology, efektivitas pelumas untuk membersihkan kotoran di ruang mesin pun bisa lebih baik. Bahan dasar PurePlus Technology dihasilkan di pabrik Pearl GTL di Qatar, yang merupakan hasil kerjasama antara Shell dan Qatar Petroleum. Pabrik ini merupakan pabrik GTL (gas-to-liquid) terbesar di dunia, dan dapat memproduksi sekitar 1 juta ton bahan dasar per tahun.

Masih ragu dengan pelumas ini? Sebaiknya ingat, Shell telah diakui Ferrari sebagai mitra terbaiknya selama 40 tahun lebih dalam mengembangkan produknya masing-masing, dan tim F1 Ferrari yang memiliki jumlah kemenangan yang banyak dan legendaris juga menggunakan pelumas Shell di mobil balap jet darat tersebut. Ingin merasakan sensasi mobil baru setiap hari? Segera dapatkan pelumas Shell Helix Ultra PurePlus Technology di kota anda!

Read Prev:
Read Next: