Shell V-Power Space Explorers : Eksplorasi Kreativitas Bersama Mainan Dari Shell

by  in  Berita & Nasional
Shell V-Power Space Explorers : Eksplorasi Kreativitas Bersama Mainan Dari Shell
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Shell menjadi salah satu penyedia bahan bakar yang serius untuk terjun di pasar tanah air, hal ini dibuktikan dengan peluncuran bahan bakar berteknologi Dyneflex yang membantu efisiensi berkendara pada bulan april 2017 lalu. Dan tak berhenti sampai disana, baru – baru ini, atau lebih tepatnya pada 17 Juli 2017 lalu, Shell kembali merilisi sebuah promosi global terbarunya.

Promosi global terbaru dari Shell ini bertajuk “Shell V-Power Space Explorers”. Ya, dari namanya saja kita sudah tahu bahwa promosi ini akan berkaitan dengan perihal luar angkasa atau space. Lalu apa hubungannya antara produk Shell dengan luar angkasa? Pihak Shell Indonesia menyadari bahwa efisiensi waktu dan juga kualitas waktu bersama keluarga sangatlah penting. Dan untuk mendorong hal tersebut, pihak Shell menghadirkan koleksi mainan edukatif untuk membantu anak – anak konsumen mereka mengekspresikan kreativitas mereka dan juga menginspirasi untuk menciptakan karya dari model mainan luar angkasa ini, menurut Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia, Singapura & Hongkong.

Mainan yang masuk dalam program promosi Shell V-Power Space Explorers ini sendiri adalah hasil kerjasama Shell dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka yang pernah meraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM). Selain mainan secara fisik, ada pula aplikasi permainan Space Explorers yang dikerjakan bersama Innovation1st yang bisa diunduh di Playstore Android ataupun AppStore Apple. Dalam program ini pun juga diselenggarakan kompetisi di Sosial media dengan hadiah menarik dan hadiah utama berupa Hexbug Battlebots Arena dari Vex Robotics.

Para pelanggan yang ingin terlibat dalam promosi Shell V-Power Space Explorers ini sendiri dapat memperoleh satu model mainan dengan harga khusus setelah melakukan pembelian minimal sesuai ketentuan untuk bahan bakar Shell ataupun pelumas Shell Helix di SPBU – SPBU Shell di Jabodetabek dan bandung. Satu model baru dari enam model mainan ini sendiri akan mulai diluncurkan per dua minggu terhitung sejak tanggal 17 juli 2017 lalu. Tentunya menarik untuk mengeksplorasi mainan dari Shell V-Power Space Explorers ini bersama dengan anak – anak tentunya? Bagaimana menurut anda?

Read Prev:
Read Next: