Shell Advance Baru Kini Menjadi Pelumas Motor Canggih Berbahan Gas Alam

by  in  Berita & Hot Stuff & Nasional
Shell Advance Baru Kini Menjadi Pelumas Motor Canggih Berbahan Gas Alam
0  komentar
peluncuran-oli-baru-shell

AutonetMagz.com – Sama seperti teknologi otomotif, teknologi pelumas juga berkembang pesat. Hal ini bisa disimak pada varian baru pelumas cap kerang alias Shell yang baru-baru ini meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology. Hal yang menarik adalah, jika pelumas biasanya berbahan dasar minyak bumi, maka mayoritas bahan baku dari pelumas anyar ini adalah gas alam.

Meski Shell tahu kondisi penjualan motor sedang tak begitu gemilang, tapi tak menghalangi mereka untuk meluncurkan oli baru untuk dinikmati pelanggannya. “Kami tahu kalau kondisi market motor sekarang sedang agak lesu, tapi kami tetap ingin para konsumen kami merasakan teknologi terbaru dari para peneliti Shell dalam produk pelumas baru ini,” demikian kata Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia.

launching-shell-advance-ultra

Tak sekedar peluncuran dan penjelasan produk saja, mereka juga menyampaikan kalau pelumas ini sudah diuji di luar negeri seperti Thailand dengan hasil pengujian yang lebih baik dibanding pelumas konvensional. Karena belum puas, Shell memutuskan untuk menguji pelumas baru ini bersama sejumlah komunitas motor yang doyan touring. Bagaimana hasilnya?

Dari semua anggota komunitas yang ditawarkan untuk mencoba Shell Advance Ultra baru ini, semua menyampaikan kesan yang sama : tenaga lebih baik, ganti gigi halus, enteng di tanjakan dan tak perlu downshift untuk mendapat power lebih di motornya. Hasil dyno test yang dilakukan Shell pun cukup impresif, karena dengan melakukan tes dyno 2 kali – pertama sebelum penggunaan dan kedua setelah menempuh 2.500 km – grafik tenaga cenderung stabil, tak ada penurunan signifikan.

testimoni-pengguna-shell-advance-ultra

Sebagai harga perkenalan, Shell membanderol produk Shell Advance Ultra with PurePlus Technology ini dengan harga 115 ribu Rupiah untuk kemasan 1L, dan setelah itu akan ada penyesuaian harga lagi. Nah, bagi para biker yang sudah saatnya ganti oli, nggak rugi kayaknya mencoba pelumas baru ini. Penasaran?

Read Prev:
Read Next: