BMW Group Kini Rekomendasikan Oli Shell

by  in Berita&BMW&Hot Stuff
BMW Group Kini Rekomendasikan Oli Shell
0  komentar
Cover-Shell-rekomendasi-BMW

AutonetMagz.com – Setelah menjalin partnership dengan Ferrari selama berpuluh-puluh tahun, kini Shell juga terpilih sebagai oli yang direkomendasikan oleh BMW Group. Artinya, seluruh lini produk BMW Group mulai dari BMW, BMW i, MINI dan BMW Motorrad akan menganjurkan oli buatan Shell di tiap produk mereka.

Mark Gainsborough, Wakil Presiden Eksekutif Shell Lubricants mengatakan, “Terpilih sebagai pemasok pelumas mesin yang direkomendasikan oleh grup BMW global merupakan suatu kehormatan, dan kami ingin segera bersama-sama memasok, mendistribusikan, dan memasarkan pelumas ini mulai awal 2015. Kesepakatan ini menunjukkan bahwa keahlian Shell di bidang pelumas mesin dan teknologi mutakhir kami telah diakui oleh salah satu produsen mobil kualitas tinggi terkemuka. Ini merupakan pengakuan atas inovasi terbaru kami, Teknologi PurePlus Shell, untuk pelumas mesin kualitas tinggi.”

Mark juga menambahkan,“Kesepakatan ini menggabungkan dua merek terkemuka di dunia otomotif dalam suatu kemitraan global untuk menghasilkan kinerja dan teknologi terbaik yang dapat ditawarkan kepada pelanggan. Kedua perusahaan memiliki komitmen yang sangat kuat untuk menyediakan layanan dan produk kualitas tinggi. Kemitraan ini akan memanfaatkan kemampuan pemasaran dan penjualan kedua perusahaan, dan jaringan rantai pasokan global Shell.”

Selain menjadi oli yang dianjurkan, Shell juga memasok merek mereka sendiri ke penyalur-penyalur BMW. Produk-produk ini akan memenuhi kebutuhan spesifikasi mesin BMW terbaru, dan akan didukung oleh Teknologi Pureplus Shell. Bagaimana para pemilik BMW dan MINI? Oli Shell sudah direkomendasikan oleh BMW lho.

Read Prev:
Read Next: