2 Minggu Lagi Indonesia Motorcycle Show 2014 Digelar!

by  in IMOS 2014&Nasional
2 Minggu Lagi Indonesia Motorcycle Show 2014 Digelar!
0  komentar

Indonesia Motorcycle Show IMOS 2014 akan digelar 29 Oktober iniJakarta, AutonetMagz – Hanya dalam waktu satu bulan, penikmat otomotif kembali akan disuguhkan pameran berskala besar di Jakarta. Setelah bulan September lalu mata kita dimanjakan dengan deretan mobil-mobil baru yang canggih di IIMS 2014, kali ini giliran bro-bro rider bisa menyaksikan motor-motor keren dalam pameran 2 tahunan Indonesia Motorcycle Show 2014.

Mungkin anda masih kurang familiar dengan IMOS atau Indonesia Motorcycle Show? Ya karena sebelumnya pameran motor terbesar di Indonesia ini bernama Jakarta Motorcycle Show. Dan di tahun 2014 ini, seiring dengan bergantinya penyelenggara pameran, dari Dyandra Promosindo kepada PT Amara Pameran Internasional (API), nama Indonesia Motorcycle Show pun dipilih agar menjadi titik awal pameran motor berskala internasional di Indonesia.

API bekerjasama dengan AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) akan menggunakan lahan sekitar 8.324 m² untuk menampung seluruh peserta pameran yang tergabung dalam AISI seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki serta tak kurang dari 30 perusahaan pendukung industri roda dua seperti helm, dan aksesoris akan meramaikan pameran yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 29 Oktober – 2 November 2014 di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center.

Motor konsep concept Yamaha di Indonesia Motorcycle Show IMOS

“IMOS yang berbarengan dengan pameran komputer Indocomtech ditargetkan akan didatangi 300.000 pengunjung dengan target total transaksi kurang lebih sebesar 35 milyar Rupiah” ujar Romi, Direktur PT Amara Pameran International.

Tidak melulu hanya memajang motor terbaru dan motor konsep dengan segala teknologi terkininya, karena IMOS juga menggelar workshop Safety Riding Class, test ride bagi calon pembeli motor baru, kegiatan sosial seperti program donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan tentu saja yang ditunggu adalah program yang memanjakan pengguna motor yaitu special promo helm dengan harga dan ketentuan khusus!

Siap gaspol ke IMOS bro??

Read Prev:
Read Next: