Smartphone Bentley Dibanderol Lebih Mahal Dari Honda Mobilio!

Smartphone Bentley Dibanderol Lebih Mahal Dari Honda Mobilio!
0  komentar

Hp handphone hape paling mahal Vertu Bentley seharga Honda MobilioJakarta, AutonetMagz – Sebagai produsen mobil ultra luxury tentu saja tidak hanya ingin menjual mobil saja, tapi biasanya mereka menjual barang-barang penunjang gaya hidup, misalnya dengan memberikan produk-produk fashion yang sesuai dengan mobil yang dijual oleh pabrikan tersebut.

Bentley kali ini bekerja sama dengan produsen telepon seluler kelas atas Vertu untuk menciptakan sebuah smartphone yang di desain sangat mewah dan memiliki harga yang sangat mahal. Bagaimana tidak, Smarpthone ini dibanderol dengan harga 17.100 US$ atau setara dengan 208 juta Rupiah, dengan uang tersebut anda bisa membeli Honda Mobilio RS manual atau Toyota Avanza Veloz!

Vertu Bentley Edition

Smartphone ini terbuat dari campuran bahan titanium ringan, berlian Knurling dan bahan kulit anak sapi berkualitas tinggi. Maka tidak heran jika smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal karena lebih mirip sebuah perhiasan dibandingkan sebuah benda berteknologi.

Smartphone ini juga memiliki logo Bentley bersayap di bagian depan dan di bagian slip case bawaan smartphone Vertu for Bentley yang akan bekerjasama selama 5 tahun mendatang ini.

Vertu-for-Bentley-Smartphone

Sepsifikasi smartphone Bentley juga tidak kalah mewah dan canggih karena telah dibekali dengan Android 4.4 dengan Vertu Concierge Service, audio Bang & Olufsen dengan Dolby Digital Plus Virtual Surround Sound Processing Stereo Speakers dan kamera 13 Megapixel buatan Hassleblad Photography.

Terakhir, smartphone Bentley ini juga di klaim memiliki durabilitas yang sangat baik dan tidak mudah bengkok seperti smartphone terbaru keluaran brand sebelah. Hehehe…

Read Prev:
Read Next:
  • dev

    gue juga pengen kalo ada perusahaan smartphone yang kerjasama sama mercy/BMW/mini 🙂 mungkin harganya ga nyampe 200 jutaan kayak gini