Shell Helix Extended Warranty, Garansi Mesin Hingga 10 Tahun

by  in Berita&Nasional
Shell Helix Extended Warranty, Garansi Mesin Hingga 10 Tahun
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Hari selasa 9 mei 2017 kemarin, Shell Lubricants secara resmi memperkenalkan sebuah program baru untuk para konsumennya. Program tersebut diberi nama Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W). Program ini adalah sebuah program garansi yang diberikan SHell Lubricants kepada konsumennya.

Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W) sendiri diperkenalkan oleh Dian Andyasuri, Director Lubricant PT Shell Indonesia, bersama dengan Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia. Acara peresmian tersebut mengambil tempat di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan. Program ini sendiri didekikasikan pada para pengguna pelumas milik Shell Lubricants.

Konsumen yang berhak menerima program ini sendiri adalah konsumen yang mobilnya menggunakan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Astra 5W-30. Program ini sendiri tak memungut biaya apapun, alias gratis. Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W) menyediakan garansi alias jaminan yang berlaku selama 10 tahun atau 200.000 km terhadap kegagalan ataupun kerusakan mesin yang diakibatkan penggunaan pelumas milik Shell Lubricants yang kami sebutkan di atas.

Dalam acara pengelanan program garansi ini, Dian Andyasuri menyatakan bahwa program Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W) sendiri menunjukkan keyakinan penuh Shell Lubricants terhadap kualitas mereka sehingga berani menjamin selama 10 tahun atau 200.000 km. Ada 14 komponen yang digaransi jika terjadi kerusakan karena penggunaan pelumas dari Shell Lubricants.

Keempat belas komponen tersebut adalah Piston and Piston Rings, Crankshaft and Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing gear & Chains, Camshaft & Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Followers, dan Timing Belt. Tentunya mobil yang digaransi adalah mobil pribadi dan boleh mobil baru ataupun mobil lama, asal berusia di bawah 8 tahun maupun berjarak tempuh maksilam 150.000 km.

Selain meluncurkan Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W), Shell Lubricants juga meluncurkan aplikasi Drive On, sebuah aplikasi berbasis IOS dan Android yang  menawarkan fitur seperti pengumpulan poin tiap pembelian pelumas, yang berpeluang juga mendapatkan voucher bensin, dan hadiah lain.

Nah, dengan adanya program garansi plus aplikasi baru, nampaknya Shell Lubricants semakin serius menggarap pasar otomotif nusantara. Bagaimana menurut anda? Sampaikan komentarmu ya dibawah.

Read Prev:
Read Next: