Shell Buka Dua SPBU Baru di Kota Wisata, Malang

by  in Berita&Nasional
Shell Buka Dua SPBU Baru di Kota Wisata, Malang
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya mengumumkan keseriusannya untuk kembali merambah pasar Jawa Timur dengan mengaktifkan kembali SPBU di Surabaya dan Sidoarjo, kini Shell Indonesia mulai mengembangkan sayapnya ke kota – kota lain di Jawa Timur. Salah satu tujuan yang sudah terealisasi kali ini adalah masuk ke kota terbesar kedua di Jawa Timur, yang juga dikenal sebagai Kota Wisata, yaitu Malang.

Shell Indonesia, melalui kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) dengan PT Petrolux Arya Mandala pada hari Jum’at, 15 Maret 2019 kemarin telah membuka dua jaringan SPBU baru yang berlokasi di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang. Kemitraan ini bertujuan untuk membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat di Jawa Timur akan BBM (bahan bakar minyak) berkualitas seiring dengan pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Pertumbuhan kebutuhan BBM di Jawa Timur merupakan kesempatan bagi Shell untuk memperluas jaringan bisnis SPBU kami. Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Petrolux Arya Mandala, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah dan menjadi salah wujud dukungan kami untuk berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” kata Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia yang kami kutip via rilis resmi.

Sementara itu, Tanti Ratnawati, selaku Direktur PT Petrolux Arya Mandala dalam acara peresmian hari ini mengatakan, “Sebagai mitra Shell dalam program DODO, kami telah bekerja erat dengan tim Shell sejak awal pemilihan lokasi, evaluasi bisnis, hingga pengawasan bersama selama proses konstruksi fisik dilakukan. Hal ini sangat penting bagi mitra baru seperti kami untuk memastikan bahwa semua SPBU Shell dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh Shell sendiri.

Nah, kemitraan dengan PT Petrolux Arya Mandala sendiri bukanlah yang pertama kali, karena sebelumnya Shell Indonesia sudah bekerja sama dengan perusahaan ini di SPBU Shell di kawasan Bintaro dan juga Pamulang, serta di Tangerang Selatan. Dengan pembukaan dua SPBU Shell di Malang, jumlah keseluruhan SPBU Shell kini mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, serta Jawa Timur. Shell berkomitmen untuk terus memperluas jaringan SPBU untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: