Shell Fuel Academy : Bahan Bakar dan Masa Depannya

by  in International
Shell Fuel Academy : Bahan Bakar dan Masa Depannya
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak Shell membuka bisnis mereka di Indonesia, khususnya dalam hal bahan bakar, mereka terus menggali apa yang bisa mereka tawarkan ke konsumen di Indonesia. Per bulan Juni 2019, Shell kini sudah punya 100 SPBU di Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara dan Jawa Timur yang menyediakan berbagai macam produk dan layanan, namun ada bahan bakar mereka yang mengalami peningkatan pesat di sini : Shell V-Power.

Meski Shell V-Power punya usia yang cukup muda di Indonesia, terdapat sebuah angka yang mengejutkan untuk torehan penggunaan Shell V-Power di Indonesia. Angka penetrasi Shell V-Power di Indonesia mencapai 28% lebih tinggi dibandingkan dari rata-rata dunia yaitu 17%. Atas ini, Shell membantu menjelaskan apa yang dimiliki oleh V-Power sehingga pantas meraih angka tersebut, salah satunya teknologi Dynaflex.

Untuk mesin kecil berturbo yang sekarang makin jamak, formulasiDYNAFLEX yang inovatif membantu membersihkan dan melindungi komponen-komponensistem bahan bakar utama dari pembentukan endapan yang mengurangi performamesin sehingga membantu efisiensi mesin. Bensin Shell bekerja dengan secaralangsung membentuk lapisan pelindung pada bagian-bagian kritis mesin, sehinggamembantu mengurangi gesekan yang akan membantu mesin bergerak secara lebihfleksibel.

Shell juga membanggakan kerjasama motorsport mereka yang membantu beberapa merek mobil meraih performa optimalnya di ajang balapan, khususnya saat mereka membantu Ferrari dan BMW M. Khusus untuk Ferrari, Shell sendiri sudah 60 tahun menghasilkan teknologi bahan bakar untuk arena balap yang digunakan oleh tim Scuderia Ferrari. Semua ajang balap mereka hajar bersama Ferrari, dari level tinggi sampai ke yang lebih tinggi.

Untuk urusan bahan bakar, Shell mengklaim 99% formula ShellV-Power yang digunakan tim Scuderia Ferrari di trek balap sama dengan formulasiShell V-Power yang digunakan untuk kendaraan di jalan raya. Ke depannya, Shell sadarakan pengembangan mobil listrik dan hidrogen, makanya mereka ingin ambil bagiandalam penyediaan tenaga listrik dan hidrogen demi berevolusi menyambut masadepan.

Read Prev:
Read Next: