Wuling Bless : Cabang Ke 94 Wuling Dengan Lokasi Strategis

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Wuling Bless : Cabang Ke 94 Wuling Dengan Lokasi Strategis
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Indonesia adalah salah satu pabrikan otomotif dengan usia yang masih muda, namun walaupun masih berusia kurang dari 2 tahun, pihak Wuling terus melakukan penetrasi dan berhasil menambah jaringan diler mereka. Salah satu yang terbaru adalah diler Wuling Basuki Rahmat Surabaya yang diberi nama Wuling Bless, hasil kerjasama dari pihak SGMW Motor Indonesia dengan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLSS).

Pihak PT BLSS sendiri telah meresmikan diler Wuling Bless pada acara Grand Opening pada hari Jumat, 15 Maret 2019 ini. Nah, turut hadir dalam kesempatan ini adalah Sales Operation Director Wuling Indonesia, Yedi Yunadi Sondy, dan juga Willy Hendrata selaku Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati serta Wahid Wahyudi selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Provinsi Jawa Timur. Nah, Wuling Bless ini sendiri berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari, Surabaya.

Lokasi dari Wuling Bless sendiri bisa terbilang sangat strategis, karena berada di prime location Surabaya Pusat, yaitu jalan Protokol Basuki Rahmat yang merupakan jantung kota Surabaya. Wuling Bless memiliki ruang showroom dengan ukuran 750 meter persegi dengan lokasi khusus yang bakal dijadikan sebagai brand experience center pertama Wuling di Indonesia. Perihal layanan purna jualnya, Wuling Bless Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area service seluas 400 meter dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Peresmian diler Wuling Bless Basuki Rahmat Surabaya ini merupakan perwujudan dari semangat Drive For A Better Life untuk masyarakat Indonesia. Kami harap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki ataupun memperoleh layanan servis dan suku cadang produk Wuling yang dibutuhkan,” terang Yedi Yunadi. Sedangkan Willy Hendrata menyebutkan, “Pembukaan Wuling Bless Basuki Rahmat Surabaya ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan mitra diler untuk berkembang bersama dengan satu tujuan, yakni memberikan yang terbaik dari sisi produk maupun pelayanan kepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki produk Wuling,“.

Nah, dengan hadirnya Wuling Bless, maka pihak Wuling kini sudah memiliki 3 diler yang beroperasi di Surabaya, yaitu Wuling Arista Hr Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, dan Wuling Bless. Sedangkan Wuling Perdana melayani area Sidoarjo. Jadi, bagaimana menurut kalian?Ada yang punya mobil Wuling atau kepo dengan produk Wuling? Ada opsi baru lur, bisa sekalian mlaku mlaku nang TP lek wes mari.

Read Prev:
Read Next: