Shell Gelar Roadshow “Libas Tantangan Kita” Di 3 Kota

by  in  Berita & Nasional
Shell Gelar Roadshow “Libas Tantangan Kita” Di 3 Kota
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diluncurkan di Jakarta pada 19 Juni 2019 lalu, kampanye “Libas Tantangan Kita” yang diinisiasi oleh Shell Advance akhirnya menggelar roadshow di 3 kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung dan Medan. Roadshow ini mulai digelar sejak awal September 2019 dan bertujuan untuk menyebarkan semangat positif dari Mansetus Balawala, seorang pelibas tantangan dari Larantuka, Flores Timur, NTT.

Nah, dalam kesempatan ini, turut hadir Mansetus Balawala dan Rio Dewanto, selaku Brand Ambassador Shell Advance Indonesia. Acara ini diikuti oleh mahasiswa, komunitas motor, serta para teknisi bengkel mitra Shell dan juga konsumen Shell Advance. Acara roadshow pertama telah digelar di kota Bandung pada 3 September 2019 dan dihadiri beberapa publik figur yang aktif di bidang otomotif yaitu Eddi Brokoli dan Budi Dalton. Sementara di kota Surabaya, roadshow digelar di Universitas Airlangga pada 4 September 2019, selain diisi dengan talkshow, acara roadshow ini juga dimeriahkan oleh kehadiran motovlogger, stand-up comedian, serta publik figur komunitas motor.

Andreas Pradhana, Direktur Marketing Pelumas PT Shell Indonesia mengatakan “Kami senang roadshow “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” yang telah digelar di kota Bandung dan Surabaya mendapatkan respon positif. Antusiasme para peserta selama acara digelar telah memberikan energi dan semangat bagi Pak Mansetus untuk terus menyebarkan kebaikan. Harapan kami, energi positif ini dapat terus digaungkan untuk menciptakan semangat ‘libas tantangan’ di kalangan pengendara motor dalam mencapai kesuksesan dan berbuat kebaikan yang telah dicontohkan oleh Pak Mansetus.”

Di saat yang sama, Mansetus Balawala menyampaikan kegembiraannya berpartisipasi dalam roadshow Shell Advance – Libas Tantangan Kita. “Saya senang telah menjadi bagian dalam kampanye ini. Ternyata, apa yang saya lakukan tak hanya memberikan manfaat untuk masyarakat Larantuka namun juga dapat memberikan semangat kepada orang lain. Dukungan yang diperoleh melalui roadshow ini telah memberikan energi baru kepada saya dan juga teman-teman komunitas YKS NTT untuk terus semangat dalam memberikan manfaat untuk orang lain.”

FYI, Mansetus Balawala adalah contoh sosok yang berani menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Larantuka, Flores, NTT yang memiliki keterbatasan akses transportasi. Melalui Yayasan Kesehatan untuk Semua (YKS), Mansetus Balawala membuat program peminjaman sepeda motor untuk membantu kegiatan operasional petugas kesehatan (bidan, dokter dan mantra) di Larantuka, NTT. Program ini telah membantu mendekatkan akses kesehatan kepada masyarakat dan menolong lebih banyak jiwa.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: