Setelah Logan, Hugh Jackman Akan Jadi Ferrari

by  in International
Setelah Logan, Hugh Jackman Akan Jadi Ferrari
0  komentar

AutonetMagz.com – Michael Mann yang merupakan pembuat film kenamaan di dunia, berencana membuat film tentang Enzo Ferrari dalam film terbarunya. Film biografi ini mengisahkan pembalap mobil dan pengusaha Italia yakni Enzo Ferrari yang akan diperankan oleh Hugh Jackman serta menempatkan Noomi Rapace sebagai istrinya, Linda.

Proyek yang telah dicanangkan selama 17 tahun ini penuh lika – liku dimana pemeran sesungguhnya dari Enzo seharusnya Christian Bale, namun karena pembengkakkan badan yang dialaminya, maksudnya jadi lebih gemuk, rencana tersebut dibatalkan.

Hugh Jackman sendiri memutuskan untuk berhenti dari serial X-Men karena tidak ingin orang bosan dengan karakternya. Hal tersebut merupakan saran dari temannya agar ia lepas menjadi Wolverine ketika masih baik dalam berakting dan berfokus pada peran lain.

Untuk memerankan Enzo Ferrari, Hugh Jackman tidak perlu memiliki badan kekar seperti Logan, apalagi tubuh yang berisi Adamantium, kacau lah dunia perbalapan nantinya. Sehingga Hugh Jackman akan dengan senang hati memainkan peran ini karena tidak perlu pusing dengan aktivitas angkat beban yang selama ini dia persiapkan untuk film Logan.

Setting dari film ini sendiri akan berada di tahun 1957 dimana terjadi persaingan sengit antara Ferrari dan Maserati. Kabarnya akan ada keturutsertaan dari Robert De Niro, tapi masih belum jelas akan jadi apa… prok prok prok.

Kami sangat menantikan film tentang dunia otomotif, apalagi kisah perjalanan Enzo Ferrari cukup menarik. Semoga tidak terlalu banyak drama dan kisahnya menegangkan seperti film Rush ya. Bagaimana tanggapan kalian, pantaskah Hugh Jackman memerankan Enzo Ferrari? ataukah Anda punya pilihan lain?

Read Prev:
Read Next: