The Fate of The Furious, Membawa Konflik Dengan Mobil Canggih

by  in International
0  komentar

AutonetMagz.com – Film yang selalu ditunggu – tunggu pecinta mobil akan segera hadir dalam hitungan bulan. Dijadwalkan untuk rilis tanggal 14 April di Amerika sana, kira – kira seperti apa cerita dari film ke-8 ini?

Dinamika Fast and Furious yang sungguh panjang, sepanjang kisah tersanjung, membuat film ini seakan tidak ada habisnya. Awalnya hanya membuat film balap mobil anak muda biasa, ternyata mendapat respon positif dan setiap tahun selalu dibuat cerita lanjutan, mulai dari drifting, bermain dengan tank, menarik container uang, melompati gedung, menghancurkan pesawat terbang Antonov dan masih banyak aksi – aksi gila yang mereka lakukan.

Sayangnya kepergian Paul Walker membuat jalan cerita harus diubah, tapi sekuel terbaru kali ini yang diberi judul The Fate of The Furious sepertinya kebangetan berubahnya. Dikisahkan bahwa Dominic Toretto dan Letty sedang berbulan madu, lalu Brian dan Mia, istrinya yang juga adik Dom, serta teman – teman lainnya sudah bebas dari kehidupan lamanya.

Polemik muncul ketika Dom dihasut oleh seorang wanita yang misterius (Charlize Theron) untuk berbuat kejahatan. Entah apa yang terjadi, Dom tidak bisa menolak dan disinilah seluruh tim berusaha untuk melawan Dom, dimana adik dari musuh bebuyutan mereka, Deckard Shaw, yang diperankan oleh Jason Statham juga membantu untuk melawan Dom.

Dari trailernya dapat dilihat bahwa memang banyak konflik diantara Dom dan teman lamanya, serta ada cuplikan Dom dan kekasihnya yang sedang berhadapan. Terlepas dari itu semua, mobil – mobil yang disuguhkan khas Fast & Furious, unik dan mungkin hanya ada di film ini, mari kita cermati fotonya dibawah ini.   Terdapat juga adegan dimana bos wanita dari Dom melakukan pembajakan besar – besaran terhadap mobil – mobil di kota karena mereka sudah memiliki support self-driving car. Diceritakan bahwa mobil – mobil itu bersama – sama menambah kecepatan menuju suatu target dan tidak terkendali layaknya zombie mengejar mangsa. Terdapat juga adegan yang memperlihatkan mobil di gedung parkir menjatuhkan diri untuk menghambat kawanan Hobbs. Jadi takut kalau suatu saat nanti hal tersebut benar – benar terjadi, hacker tingkat tinggi, meretas sistem online dari mobil masa depan.

Bagaimana pendapat kalian? Tidak sabar sama film yang satu ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: