Ferrari LaFerrari Spyder Siap Diperebutkan, Ini Syarat Untuk Memilikinya!

by  in  Berita & Ferrari & International
Ferrari LaFerrari Spyder Siap Diperebutkan, Ini Syarat Untuk Memilikinya!
0  komentar
bingkisan ferrari

AutonetMagz.com – Cara Ferrari memperkenalkan calon mobil barunya yang sudah masuk kategori super spesial selalu di luar dugaan. Belum lama ini, di media sosial ada foto kotak bingkisan yang diterima oleh sebuah konsumen Ferrari, tapi kita tidak perlu membahas isinya dulu, karena kemasannya pun sudah bikin kepo. Coba lihat siluet mobil pada kotak di atas. Jika anda petrolhead sungguhan, pasti tahu itu siluet mobil apa kan.

Ya, Ferrari LaFerrari, tapi kok ada yang aneh? Kok tidak ada atapnya? Wah, kode keras nih. Begitu pemilik Ferrari yang dapat bingkisan ini membuka kotaknya, isinya ada amplop bertuliskan namanya. Isinya merupakan undangan khusus untuk membeli LaFerrari Spyder dan sebuah kunci Ferrari yang hanya bisa dipakai untuk pajangan, bukan untuk menyalakan mobil. Wah, beruntungnya mereka yang mendapat undangan khusus ini.

ferrari-laferrari

Tapi apa saja sih syarat untuk bisa memiliki LaFerrari Spyder ini? Saya tidak akan menyebut “Syaratnya adalah uang yang tidak akan habis untuk tujuh turunan sekalipun,” karena itu pasti sudah wajib. Menurut Salomondrin, syaratnya lebih dari sekedar uang dan panah keberuntungan dari Dewi Fortuna. Syaratnya adalah : Anda harus punya setidaknya satu dari mobil eksklusif terbaik Ferrari yang pernah dibuat, dan Ferrari harus bisa memandang anda sebagai konsumen yang layak dipertahankan.

Apa ini termasuk Ferrari FXXK? Sepertinya tidak juga. Soalnya masih menurut Salomondrin, ada 3 orang lain yang dapat bingkisan serupa, namun tiga-tiganya tidak ada yang punya Ferrari FXXK, tapi koleksi Ferrari lainnya bisa bikin petrolhead ngiler. Tiga orang ini juga bukan konsumen kelas teri bagi Ferrari, karena mereka rutin menghadiri makan malam bersama CEO Ferrari dan ditelepon oleh Ferrari pusat setiap bulan. Ferrari pusat dari Italia ya, bukan dealer Ferrari.

Ferrari LaFerrari Interior

Tapi dengan memiliki Ferrari spesial seperti F40, F50, Enzo atau LaFerrari sekalipun, itu sendiri belum menjadi jaminan bakal dapat undangan spesial. Ferrari juga harus bisa menyukai anda sebagai konsumen potensial. Caranya? Make a name for yourself. Ferrari LaFerrari Spyder sepertinya akan dibuat sekitar 75 unit saja, tapi ada yang bilang 100 unit atau 200 unit dengan harga yang…. Entahlah, pokoknya mahal.

Apa menurutmu soal bocoran LaFerrari Spyder ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: