Setelah April, Harga Ford EcoSport Naik 6 Juta!

by  in Ford&Nasional
Setelah April, Harga Ford EcoSport Naik 6 Juta!
0  komentar

Harga Ford EcoSport Indonesia

Jakarta, AutoneMagz – Ford EcoSport sudah memulai debutnya di Indonesia, namun bukan berarti mobil ini sudah diluncurkan di Indnesia. Oh tidak, masih belum ternyata. Debut kemarin di Skeeno Hall Gandaria City ternyata hanya campaign PT Ford Motor Indonesia (FMI) untuk program Urban Discoveries.

Meskipun sudah dapat dipesan dari sekarang, sebenarnya Ford EcoSport ini masih belum diluncurkan dan tidak akan beredar di jalanan Indonesia hingga April 2014 mendatang. Yup, FMI akan meluncurkan EcoSport secara resmi di Indonesia pada April 2014 mendatang sekaligus distribusi pertama Ford EcoSport kepada konsumen.

Ford EcoSport 2013 wallpaper belakang

Meskipun akan diluncurkan pada April mendatang, untuk anda yang memesan Ford EcoSport sebelum April atau yang disebut dengan sistem pre-order, calon pembeli pertama akan mendapatkan harga spesial yang sudah di bocorkan oleh AutonetMagz sebelumnya. Nah, setelah April atau setelah peluncuran resminya, harga Ford EcoSport Indonesia akan langsung membengkak hingga 6 Juta Rupiah On The Road! Cukup signifikan bukan?

Nah untuk anda yang sudah kebelet ingin memboyong Ford EcoSport, sebaiknya tidak perlu menunda lagi mumpung harga belum naik. Hayoo….

Read Prev:
Read Next:
  • Tunggu aja bln desember blinya biar bisa dapat discont 25jt + asecoris senilai 15jt…
    Seperti fiestanya…..