Ford EcoSport Indonesia Memulai Debut Dengan Kontes Urban Discoveries!

by  in  Ford & Mobil Baru & Nasional
Ford EcoSport Indonesia Memulai Debut Dengan Kontes Urban Discoveries!
0  komentar

Ford EcoSport Indonesia 2014

Jakarta, AutonetMagz – Ford EcoSport untuk pasar Indonesia ternyata memiliki pola peluncuran yang sama dengan Ford EcoSport yang diluncurkan di seluruh dunia. Sebelum diluncurkan secara resmi, Ford EcoSport sudah bisa dipesan dengan melakukan booking dan membayar booking fee sebesar 5 Juta Rupiah di dealer-dealer Ford terdekat dan tempat exhibition yang diadakan di Mall-mall besar di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Serpong.

PT Ford Motor Indonesia membuat sebuah campaign produk mereka yang sangat unik yaitu dengan membuat kompetisi Urban Discovery yang menantang peserta untuk membuat sebuah cerita tentang suatu tempat di daerah perkotaan yang menarik untuk di kunjungi dan mengapa harus menggunakan Ford EcoSport untuk menempuh rute tersebut.

EcoSport yang disebut sebagai Urban SUV ini memiliki karakter yang sangat kental sebagai jawara untuk menaklukan daerah-daerah perkotaan maupun jalan terjal diluar kota. Mulai dari ukuran tubuh yang sangat kompak untuk ukuran SUV, ground clearance yang tinggi di angka 200 mm dan dapat mengarungi genangan air setinggi 550 mm jika harus melewati daerah banjir. Menarik bukan?

Ford EcoSport dapat menerjang banjir sampai setengah meter

Untuk mengikuti gaya berkendara masyarakat urban yang lebih cenderung stop and go, Ford menyediakan fitur-fitur seperti Hill Start Assist yang menjaga mobil tidak mundur saat melepas rem di tanjakan selama 3 detik, sebelum lanjut menginjak pedal gas, mesin Ti-VCT yang sangat irit dikelasnya dan bertenaga di putaran bawah serta audio dengan teknnologi Microsoft SYNC™ yang mampu mengenali perintah suara untuk mengontrol audio hingga menelepon, berkirim dan menerima SMS dengan telepon genggam anda.

Untuk anda yang suka ngebut di tol dalam kota, anda juga dapat merasakan halusnya performa transmisi Powershift 6 percepatan dengan teknologi kopling ganda. Lalu tidak perlu khawatir akan fitur keselamatan mobil ini saat berkendara di kecepatan tinggi, Ford EcoSport tidak hanya dilengkapi dengan perangkat keselamatan pasif, namun fitur keselamatan aktif pun berlimpah di mobil ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Mulai dari Electronis Stability Programme (ESP), Traction Control, Dual SRS Airbag, rem dengan ABS dan EBD yang tidak akan anda temukan di mobil-mobil sekelasnya. Canggih bukan?!

Dashboard Ford EcoSport Indonesia

Nah dengan kelengkapan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan. Ford memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengikuti kampanye Urban Discoveries yang berhadiah satu unit Ford EcoSport! Untuk finalis-pun Ford juga akan memberikan hadiah uang tunai sebesar 25 Juta Rupiah. Penasaran? Yuk segera daftar ke Ford Urban Discoveries!

Read Prev:
Read Next: