Ford EcoSport Facelift Segera Tanggalkan Ban Serep Kondenya

by  in Berita&Ford&International
Ford EcoSport Facelift Segera Tanggalkan Ban Serep Kondenya
0  komentar
Ford-Ecosport-tanpa-konde

AutonetMagz.com – Ingin memenuhi selera semua orang memang susah rasanya, selalu saja ada yang merasa cocok dan ada yang merasa kurang. Demikian juga yang dialami Ford dengan small SUV miliknya, yaitu Ford EcoSport. Ban serep model konde yang menggantung di pintu belakang menjadi salah satu yang mengundang pro dan kontra, sebab meski menambah gagah tampilan dan tidak memakan ruang bagasi, ini membuat bukaan pintunya harus menyamping dan jadi kurang nyaman.

Untuk Ford EcoSport pasar Eropa, Ford akan segera melakukan sedikit permak pada EcoSport, termasuk mencoba bagaimana jika mereka menanggalkan ban serep model konde yang selama ini ada dan menjadikan pintu belakang seperti mobil SUV lainnya yang tak memakai konde.

Ford EcoSport facelift 2015 akan hadir tanpa ban serep konde di belakangnya

Selama ini, bagi konsumen yang kurang sreg dengan konde yang dipakai EcoSport biasanya langsung menanggalkan ban cadangan pada panel pintu belakang, lalu menggantinya dengan panel pintu lain yang dijual sebagai aksesoris.

Di model facelift berikutnya, bagi yang masih suka tampilan Ford EcoSport dengan konde, Ford Eropa tidak akan memberikan biaya ekstra kalau konsumen ingin memasang ban serep model konde di pintu belakang mereka. Jadi mau pintu belakang polos atau dipasangkan ban serep, bisa dipilih tanpa kenaikan harga.

Impresi berkendara Ford Fiesta EcoBoost driving impression

Selain melepas ban serep pada pintu belakang, diperkirakan trimming interior dan setelan suspensi akan sedikit diubah pada versi facelift nya nanti. Menurut seorang sumber dari Ford, EcoSport akan sedikit diberikan personality ala Ford Fiesta di interiornya.

Dihilangkannya konde EcoSport sebenarnya memunculkan satu pertanyaan lagi, yaitu akan dipasang di mana ban serep nantinya di New EcoSport facelift 2015 yang tanpa ban serep menggantung di belakang ini? Apakah di bawah bagasi atau di kolong mobil? Asal ban serepnya jangan jadi fitur yang disunat saja sih, keterlaluan itu namanya. Hehehe…

Read Prev:
Read Next: