Peugeot 5008 Facelift Meluncur di Eropa

Peugeot 5008 Facelift Meluncur di Eropa
0  komentar
Peugeot 5008 facelift 2014 front
AutonetMagz – Indonesia adalah salah satu negara yang mendapatkan varian Peugeot 5008 sebagai mobil keluarga yang cukup nyaman dan gaya di kelasnya. Jika di Indonesia masih terlihat baru, gress dan keren. Di Eropa mobil ini sudah terlalu lama dan membosankan sehingga harus segera mendapatkan Facelift.
Dan Boom! Peugeot 5008 mendapatkan facelift ringan di awal tahun 2014 ini. Meskipun belum diluncurkan secara resmi, mobil ini sudah dapat dipesan di Inggris.
Ubahannya tidak begitu banyak, hanya berupa pernak-pernik kecil pada bagian depan dan belakang. Mengikuti tren masa kini, Peugeot 5008 sudah mendapatkan lampu LED DRL (Daytime Running Light) dan kamera mundur untuk varian paling tinggi.
Interior Peugeot 5008 facelift 2014
Selain itu mesin 1.600 cc turbocharger yang legendaris dengan output tenaga 156 Hp juga diberikan sebagai salah satu opsi untuk melengkapi keluarga mesin Peugeot 5008 baru. Semoga saja mobil ini akan diluncurkan di Indonesia beberapa saat lagi… Hehehe
Read Prev:
Read Next:

Iswahyudi Hanafiah Penyuka otomotif, selain itu ia juga memiliki kemampuan fotografi dan rendering di Photoshop. Namanya mulai sering muncul di beberapa tabloid & majalah cetak maupun online, untungnya bukan kolom kriminalitas atau konsultasi kesehatan melainkan rubrik otomotif karena hasil digital modificationnya. | twitter: @idoeyoedi