Servis Ford Semakin Mudah Lewat MASTERCARS.ID Gading Serpong

by  in  Berita & Ford & Nasional
Servis Ford Semakin Mudah Lewat MASTERCARS.ID Gading Serpong
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika diantara kalian masih ada yang memiliki sebuah Ford dan bingung harus servis di mana, bengkel MASTERCARS.ID bisa menjadi salah satu solusi terpercaya. Dengan slogan “For Ford Owners“, Mastercars.id kembali mendekatkan diri dengan konsumen lewat peresmian cabang baru di Ruko Mendrisio 3 No.56 Gading Serpong, Tangerang, Banten pada Minggu (11/09).

Layanan Lengkap Yang Berawal Dari Mata Pelanggan

Bagi yang belum familiar dengan bengkel Mastercars.id, mereka memulai debutnya sebagai penggemar Ford sekaligus penjual mobil Ford bekas. Tapi akhirnya MASTERCARS.ID memutuskan untuk turut memberikan layanan servis khusus Ford mulai 2020. “MASTERCARS.ID hadir untuk seluruh Ford owners di Indonesia, memberikan kenyamanan bagi penggunanya pasca agen pemegang merek Ford yang lama hengkang dan menutup operasionalnya pada tahun 2016,” jelas Budi Susanto, Founder MASTERCARS.ID.

Soal layanan, bengkel Mastercars.id di Gading Serpong ini menyediakan sejumlah mekanik serta service advisor yang memiliki sertifikat keahlian dan spesialiasi di bidangnya. Pelanggan juga dapat ketenangan dengan paket service menarik yang ditawarkan serta spare part yang terjangkau lengkap dengan jasa towing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Jasa yang ditawarkan Ford MASTERCARS.ID juga beragam, dari servis berkala, general check-up, overhaul mesin, overhaul transmisi, inspeksi kendaraan, sampai detailing & coating bodi.

Siap Menyambut Dan Merawat Ford Kalian

Berbicara mengenai spare parts, bengkel Mastercars.id sudah ter-authorized Ford parts dealer yang menyediakan suku cadang orisinil Ford maupun merek sendiri berlabel MASTERCARS.ID yang lebih terjangkau, bergaransi, dan diproduksi oleh pabrikan manufaktur spesialis. “Kami memberikan opsi untuk spare parts yang sulit didapatkan di Indonesia. Kami bekerjasama dengan dealer parts Ford di Malaysia dan China. Jadi spare part yang tidak ada di Indonesia, kami bisa langsung mendatangkan dari rekanan kami tersebut,” jelas Budi.

Adapun daftar mobil Ford yang bisa melakukan servis di bengkel Mastercars.id adalah semua tipe Ford Escape (2003-2012), Ford Ranger (2003-sekarang), Ford Everest (2003-sekarang), Ford Fiesta (2010-2015), Ford Focus (2003-2016), hingga Ford Ecosport (2013-2016). Bengkel Ford MASTERCARS.ID juga memberikan system record dalam bentuk buku servis untuk kendaraan Ford yang kalian miliki. Jadi pengguna mobil Ford tidak perlu khawatir lagi dengan layanan purna jual mobilnya di Indonesia.

Sambutan hangat turut diimplementasi Mastercars.id lewat fasilitas yang diberikan untuk konsumen pada cabang ke-3 mereka di Gading Serpong ini. Sebut saja ruang tunggu yang sudah dilengkapi wifi serta snack dan coffee bar, Ford MASTERCARS.ID siap menyambut dan memberikan perawatan terbaik. Jadi para pemilik Ford di kawasan Jakarta dan Tangerang, siap mendatangi bengkel ini untuk memanjakan kendaraanmu? Berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: