Mazda Tawarkan Cashback Puluhan Juta di BCA Expo Hybrid 2022

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Tawarkan Cashback Puluhan Juta di BCA Expo Hybrid 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena BCA Expo Hybrid yang digelar secara luring dan daring, kali ini kami akan membahas brand asal Jepang lainnya yaitu Mazda. Mazda hadir di event ini dengan memboyong 6 unit mobil display dan juga sejumlah program menarik, baik program penjualan maupun program untuk layanan aftersales mereka. Lantas, apa saja tawaran menarik dari Mazda kali ini? Yuk kita bahas.

Tampilkan 5 Model Jagoan

Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang BCA Expo – KKB BCA. Event ini berlangsung secara hybrid, yaitu luring di ICE BSD dari tanggal 9 hingga 11 September 2022 dan daring mulai tanggal yang sama hingga 10 Oktober 2022. Di ajang BCA Expo – KKB BCA kali ini, PT EMI akan tampil di Booth B-17, Hall 10 dengan booth seluas 264 m2 dan menampilkan 6 model andalan mereka.

Keenam mobil tersebut antara lain adalah Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro Edition, lalu Mazda 2 versi hatchback dan sedan, serta Mazda CX-8 Elite dan Mazda CX-9 AWD. Lantas, apa program atau promo yang diberikan Mazda di ajang ini? Selain menampilkan unit display, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian selama acara. Konsumen yang membeli mobil Mazda selama event ini akan mendapatkan cashback sampai dengan 20 juta Rupiah. Selain itu, ada juga program After Sales, dimana Mazda memberikan komitmen perlindungan pada setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran.

Garansi Sampai 5 Tahun

Perlindungan yang dimaksud adalah program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai. Ini tawaran yang menarik karena pada dasarnya Mazda hanya memberikan garansi selama 3 tahun atau 100.000 KM pada mobil yang mereka jual. Tentunya ini menjadi poin tambahan yang menarik bagi kalian yang ingin membeli mobil – mobil Mazda dalam waktu dekat. Bagi kalian yang berhalangan untuk hadir di ICE BSD, maka kalian bisa manfaatkan layanan online dari BCA Expo Hybrid 2022. BCA menawarkan fasilitas seperti Live Chat, Column “Hubungi Saya” untuk diskusi lebih lanjut dengan representatif BCA, Digital Brochures dan banyak hal lain yang memudahkan kalian yang ingin membeli mobil.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: