Sah, 100 Konsumen Pertama Resmi Serah Terima Wuling Air EV!

by  in  Berita & Mobil Baru & Mobil Listrik
Sah, 100 Konsumen Pertama Resmi Serah Terima Wuling Air EV!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sekitar tiga bulan yang lalu, PT SGMW Indonesia sebagai prinsipal merek mobil Wuling di tanah air memperkenalkan sebuah gebrakan besar dalam wujud kecil. Adalah mobil listrik Wuling Air EV yang diperkenalkan sebagai model baru Wuling, namun saat itu belum banyak yang dibeberkan. Jangankan harga, spek dan interiornya saja kita tidak bisa lihat. Mungkin waktu itu Wuling memang ingin membangun animo dulu jelang GIIAS 2022.

Benar dugaan kami, pelan-pelan berbagai detail Wuling Air EV mulai diungkap menjelang GIIAS 2022. Sebelum pameran, awak media diizinkan melihat interiornya, lalu di GIIAS 2022 Wuling resmi mematok harga jual Wuling Air EV. Harga Wuling Air EV adalah 232 juga untuk varian 200 km dan 289 juta untuk varian 300 km. Nah, pada hari Sabtu (10/9) kemarin, sebanyak 100 konsumen pertama sudah sah menerima Wuling Air EV sebagai mobil barunya.

Konvoi dari Parkir Selatan ke Senayan Park

Acara pada hari Sabtu tersebut diawali dengan konvoi Wuling Air EV dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa gelombang. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni serah terima dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen. Lalu, diteruskan dengan makan siang bersama di Dome Spark Senayan. Beberapa figur publik juga terlihat hadir sebagai konsumen eksklusif dari Wuling Air EV.

Kami berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat akan Wuling Air EV. Kami pun bangga dapat menyerahkan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertama. Melalui seremoni ini kami berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan. Kami berharap, Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari yang juga turut menghijaukan Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Beli Wuling Air EV, Dapat Apa Saja?

Kira-kira, apa saja yang didapat dari pembelian mobil listrik kecil Wuling Air EV. Pertama, pasti dapat mobilnya, ya kalau itu sudah jelas lah ya. Ada juga paket bundling dalam setiap pembelian, terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan terdapat juga gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Oh ya, adapter Wuling Air EV itu jangan sampai hilang ya, soalnya colokan pada mobil ini agak beda.

Soalnya, kebanyakan charging station atau SPKLU di Indonesia memfasilitasi colokan berjenis Type 2, CHAdeMO dan CCS2 yang merupakan standar Jepang dan Eropa. Nah, Wuling Air EV pakai colokan jenis GB/T yang jadi standar China, jadi adapter itu penting. Oh ya, Wuling turut menyediakan garansi untuk Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer dan juga garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Read Prev:
Read Next: