Ford Bronco Raptor Akan Hadir Pada 2022

Ford Bronco Raptor Akan Hadir Pada 2022
0  komentar

Autonetmagz.com – Ford hari ini memulai teaser campaign untuk salah satu SUV mereka, Ford Bronco Raptor yang telah lama ditunggu-tunggu. Dalam video pendek teaser tersebut hanya menunjukkan gril dari mobil tersebut dan sapuan debu yang dilewatinya menyusuri padang pasir dengan mungkin powertrain baru yang lebih powerfull. Mesinnya sendiri dilaporkan akan datang dari Explorer ST 3.0-liter EcoBoost V6 yang menghasilkan 400 hp (298 kW/406 PS) dan 415 lb-ft (562 Nm). Itu merupakan peningkatan 70 hp (52 kW/71 PS) di atas Bronco V6 2,7 liter, yang tidak diragukan lagi akan dihargai oleh pembeli Raptor.

Detail Eksterior

Gambar pada spy picture telah menunjukkan bahwa styling juga akan ditingkatkan, dengan flare fender yang besar memberikan kesan lebih lebar dan lebih agresif. Rumor menunjukkan bahwa Ford Bronco versi Raptor hanya akan tersedia dengan empat pintu. Jelas, masih banyak yang bisa ditelusuri. Dengan teaser campaign yang telah resmi dimulai, kami berharap untuk memiliki lebih banyak info dalam waktu dekat.

Dikutip dari Car and Driver Ford Bronco Raptor akan tersedia dalam Sasquatch Package. Ini akan naik lebih tinggi dari SUV standar, bahkan mungkin lebih dari Ford Bronco yang dilengkapi Sasquatch, dengan ban 35 inci dan dilengkapi dengan peredam Bilstein. Versi Raptor akan dilengkapi dengan peredam adaptif Fox Live Wire, teknologi bypass twin-tube dari F-150 Raptor, dan ban BFGoodrich K02 All-Terrain 37 inci akan tersedia bersama dengan standar 35 inci. juga terlihat as yang lebih besar dan anti-roll bar belakang pada kendaraan uji yang ditangkap oleh fotografer Car and Driver. Settingan ini akan memungkinkan Bronco Raptor melintasi medan yang tidak rata dengan kecepatan tinggi.

Detail Fitur, Warna, dan Perkiraan Harga

Kebocoran sistem pemesanan dealer juga mengungkapkan bahwa model Raptor akan tersedia dalam dua trim. model trim yang lebih tinggi mendapatkan beberapa fitur kenyamanan muthakir seperti pemanas setir, wireless charging, GPS, adaptive cruise control, sound system 10-speaker, 12-inch infotainment screen, dan 360-degree camera.

Menurut Road and Track, informasi yang bocor juga menunjukkan bahwa Ford Bronco Raptor akan tersedia dengan tiga warna baru: Eruption Green, Hot Pepper Red, dan Code Orange. Yang terakhir adalah warna oranye yang sama dengan Ford F-150 Raptor terbaru. Perkiraan Harga mungkin lebih tinggi dari harga awal versi empat pintu yang dibanderol $ 62.605 (Rp 891 jutaan), karena Ford F-150 Raptor juga dibanderol diatas $ 65.000 (Rp 925 jutaan). Ford Bronco Raptor diharapkan mendapatkan varian mesin standar dan hybrid, meskipun angka output dapat berubah. Satu-satunya opsi transmisi kemungkinan adalah otomatis 10 kecepatan yang tersedia pada seluruh model Bronco.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: