Seri Gran Turismo Sport Untuk PlayStation 4 Siap Dirilis, Balapannya Resmi Didukung Oleh FIA!

Seri Gran Turismo Sport Untuk PlayStation 4 Siap Dirilis, Balapannya Resmi Didukung Oleh FIA!
0  komentar
gran turismo sport

AutonetMagz.com – Sudah kenyang main Gran Turismo 6 di PlayStation 3? Sekarang coba menabung untuk membeli PlayStation 4. Sudah punya PlayStation 4? Bagus, sekarang tinggal siapkan diri dan skillmu untuk turut serta dalam kejuaraan balap Gran Turismo Sport baru yang mendapat support langsung dari organisasi internasional motorsport roda empat, yakni FIA. Oh ya, sekedar info saja, Gran Turismo Sport bukanlah Gran Turismo 7.

Mastermind game Gran Turismo, Kazunori Yamauchi bilang bahwa kompetisi dalam game Gran Turismo Sport akan berlangsung tiap tahun. Jenis kejuaraannya ada beberapa, yang pertama adalah “Nation’s Cup”, di mana kamu akan bermain sebagai perwakilan pembalap simulator terbaik dari negaramu sendiri. Kasarnya, kalau kamu belum sanggup membanggakan Indonesia di ajang balap sungguhan, ini kesempatanmu membawa nama Indonesia di ajang internasional.

gran turismo sport competition

Kedua adalah “Manufacturer Fan Cup”, kejuaraan ini didesain bagi pemain yang ingin mendukung pabrikan mobil favoritnya. Jadi misalnya kamu suka Nissan, dan ingin balapan di ajang GT3 pakai Nissan GT-R, bisa di kompetisi ini. Atau kamu fanboy Subaru dan ingin melawan temanmu yang fanboy Mitsubishi di lintasan reli dengan Subaru WRX vs Mitsubishi Evo, atau Subaru Viziv GT vs Mitsubishi XR-PHEV Evolution, bisa juga.

Itu merupakan opsi menarik bagi fanboy Honda, BMW, Lamborghini, Hyundai, McLaren dan lain sebagainya, karena nggak perlu bela-belain mobil favorit kalian dengan koar-koar di social media dengan komentar-komentar nonsense untuk merek lain yang bikin capslock jebol. Basi dan kekanak-kanakan banget. Lebih baik bela merek mobil kesukaan kalian di ajang ini, lebih jelas, lebih profesional, lebih bermartabat dan lebih membanggakan jika berhasil jadi juara.

gran turismo sport trailer

Jelas membanggakan, karena finalis tiap kompetisi akan diundang langsung oleh FIA untuk menghadiri “FIA World Final”, dan pemenangnya berhak atas penghargaan langsung dari FIA. Makin spesial lagi, pemenangnya berhak berdiri bersama dengan pemenang balap FIA lainnya di dunia sungguhan saat penerimaan penghargaan, termasuk juara dunia F1. Wow!

Gran Turismo Sport baru akan diluncurkan pada awal tahun 2016, itu pun baru versi beta. Jadi masih ada banyak waktu untuk mengasah skillmu. Siapa pun boleh ikutan, dari usia anak-anak sampai kakek-nenek tidak dilarang untuk ikutan. Penasaran? Simak trailer Gran Turismo Sport ini dan siapkan diri untuk tunjukkan aksimu kepada dunia.

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    nah kalau ini baru namanya disebut “the real driving simulator”,game nya didukung oleh FIA.tapi penasaran juga dgn seri terbaru game gran turismo,apakah avanza juga bakal ada di game ini,karena jumlah mobil di gran turismo 6 aja jumlahnya lebih dari 1200 mobil

    • Hillarius Satrio

      tp tetep ada kekurangannya sih, suara mesin mobil GT jelek banget, masa suara mobil kayak suara penyedot debu, nggak sebagus forza. tapi sekarang sound engineer forza pindah ke GT sih, siapa tau ada perbaikan

      • farid

        Ya,banyak yg bilang suara mesin mobil di GT kaya penyedot debu,dan kebanyakan mobil kategori standard car dibanding kategori premium car yg rata2 mobil baru.oh ya, bagus dong kalau avanza ada di game GT,jadi bisa test drive virtual dan bahkan bisa tes di sirkuit nurburgring 😀

  • Onny Ryan Krisnawan

    wah kapan nih masuk game GT.. ga sabaran…