Seri Gran Turismo Sport Untuk PlayStation 4 Siap Dirilis, Balapannya Resmi Didukung Oleh FIA!

by  in  Berita & International & Motorsports
Seri Gran Turismo Sport Untuk PlayStation 4 Siap Dirilis, Balapannya Resmi Didukung Oleh FIA!
0  komentar
gran turismo sport

AutonetMagz.com – Sudah kenyang main Gran Turismo 6 di PlayStation 3? Sekarang coba menabung untuk membeli PlayStation 4. Sudah punya PlayStation 4? Bagus, sekarang tinggal siapkan diri dan skillmu untuk turut serta dalam kejuaraan balap Gran Turismo Sport baru yang mendapat support langsung dari organisasi internasional motorsport roda empat, yakni FIA. Oh ya, sekedar info saja, Gran Turismo Sport bukanlah Gran Turismo 7.

Mastermind game Gran Turismo, Kazunori Yamauchi bilang bahwa kompetisi dalam game Gran Turismo Sport akan berlangsung tiap tahun. Jenis kejuaraannya ada beberapa, yang pertama adalah “Nation’s Cup”, di mana kamu akan bermain sebagai perwakilan pembalap simulator terbaik dari negaramu sendiri. Kasarnya, kalau kamu belum sanggup membanggakan Indonesia di ajang balap sungguhan, ini kesempatanmu membawa nama Indonesia di ajang internasional.

gran turismo sport competition

Kedua adalah “Manufacturer Fan Cup”, kejuaraan ini didesain bagi pemain yang ingin mendukung pabrikan mobil favoritnya. Jadi misalnya kamu suka Nissan, dan ingin balapan di ajang GT3 pakai Nissan GT-R, bisa di kompetisi ini. Atau kamu fanboy Subaru dan ingin melawan temanmu yang fanboy Mitsubishi di lintasan reli dengan Subaru WRX vs Mitsubishi Evo, atau Subaru Viziv GT vs Mitsubishi XR-PHEV Evolution, bisa juga.

Itu merupakan opsi menarik bagi fanboy Honda, BMW, Lamborghini, Hyundai, McLaren dan lain sebagainya, karena nggak perlu bela-belain mobil favorit kalian dengan koar-koar di social media dengan komentar-komentar nonsense untuk merek lain yang bikin capslock jebol. Basi dan kekanak-kanakan banget. Lebih baik bela merek mobil kesukaan kalian di ajang ini, lebih jelas, lebih profesional, lebih bermartabat dan lebih membanggakan jika berhasil jadi juara.

gran turismo sport trailer

Jelas membanggakan, karena finalis tiap kompetisi akan diundang langsung oleh FIA untuk menghadiri “FIA World Final”, dan pemenangnya berhak atas penghargaan langsung dari FIA. Makin spesial lagi, pemenangnya berhak berdiri bersama dengan pemenang balap FIA lainnya di dunia sungguhan saat penerimaan penghargaan, termasuk juara dunia F1. Wow!

Gran Turismo Sport baru akan diluncurkan pada awal tahun 2016, itu pun baru versi beta. Jadi masih ada banyak waktu untuk mengasah skillmu. Siapa pun boleh ikutan, dari usia anak-anak sampai kakek-nenek tidak dilarang untuk ikutan. Penasaran? Simak trailer Gran Turismo Sport ini dan siapkan diri untuk tunjukkan aksimu kepada dunia.

Read Prev:
Read Next: