Semarak Merdeka, Honda Surabaya Center Kibarkan Program Spesial Bulan Ini

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Semarak Merdeka, Honda Surabaya Center Kibarkan Program Spesial Bulan Ini
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Biasanya, bulan-bulan seperti Juli ataupun Agustus menjadi bulan yang agak seret promo di industri otomotif, terutama kalau kalian ingin membeli mobil. Namun, ceritanya berbeda kalau kita bahas Honda Surabaya Center. Main Dealer Honda untuk kawasan Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara ini malah memberikan program spesial di bulan Agustus ini dengan tajuk “Semarak Merdeka”. Lantas, apa saja tawaran yang diberikan Honda di program kali ini? Yuk kita bahas.

Banjir Promo dan Program Spesial

Jadi, Program Semarak Merdeka merupakan bagian dari rangkaian pameran Honda di Pakuwon Mall Surabaya mulai tanggal 23 Agustus 2023 kemarin hingga 27 Agustus 2023 mendatang. Dalam promo kali ini, ada sejumlah tawaran yang menarik untuk kalian simak. Oiya, Semarak sendiri merupakan singkatan “Semakin Ramah di Kantong” yang merujuk pada sejumlah kemudahan finansial saat kalian ikut di program ini. Promo pertama dari Semarak Merdeka adalah gratis cicilan 1 kali khusus untuk konsumen yang membeli All New Honda BR-V. Selain itu, ada extra cashback senilai 7 juta Rupiah untuk kalian yang membeli Honda CR-V.

Berikutnya, ada opsi tenor panjang hingga 8 tahun untuk kalian yang membeli Honda BR-V atau Honda WR-V. Sedangkan bunga 0% juga diberikan khusus selama 4 tahun untuk setiap pembelian Honda BR-V. Dan terakhir, ada opsi DP rendah mulai 5% untuk setiap pembelian New Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V dan Honda City Hatchback RS. Seluruh program ini tentunya punya syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Program lain yang juga masih berlaku adalah program #PAGER alias “PAket upGradER Mobil Honda” yang memberikan kemudahan berupa cicilan senilai 3 jutaan Rupiah bagi Loyalis Honda yang ingin membeli Honda WR-V.

Jualan Honda Surabaya Center Alami Peningkatan

Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat spesial karena kita semua merayakan Hari Ulang Tahun
Republik Indonesia ke-78. Untuk merayakannya, HSC menghadirkan berbagai program penjualan menarik mulai dari Gratis Angsuran Pertama, Lucky Dip hingga program khusus untuk loyalis Honda yang ingin meng-upgrade Honda Brio ke Honda WR-V. Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan ini akan membantu konsumen untuk memiliki mobil Honda favoritnya
”, ujar Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center. Sepanjang 7 bulan pertama di tahun 2023 ini, Honda Surabaya Center juga telah berhasil memasarkan 9.439 unit kendaraan atau naik 24,8% ketimbang periode tahun lalu.

Kontribusi terbesar tentunya masih disumbang oleh Honda Brio dengan angka 4.129 unit atau mendominasi sekitar 43,7% dari total penjualan HSC. Berikutnya masih ada Honda HR-V yang kali ini berhasil terjual sebanyak 1.957 unit, diikuti oleh Honda WR-V dengan 1.463 unit serta Honda BR-V dengan 1.103 unit. Honda CR-V terjual sebanyak 320 unit, diikuti Honda City Hatchback RS dengan 276 unit, Honda Mobilio sebanyak 87 unit, dan Honda Civic sedang dengan 68 unit. Sisanya adalah Honda Accord dengan 23 unit, Honda City Sedan dengan 12 unit, serta Honda Civic Type R 1 unit.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: