Honda Brio Slalom Challenge 2022 Digelar di Surabaya, Everyone Can Slalom!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Brio Slalom Challenge 2022 Digelar di Surabaya, Everyone Can Slalom!
0  komentar

AutonetMagz.com – Olahraga di bidang otomotif atau dikenal dengan nama motorsport memang telah berkembang sedemikian rupa menjadi banyak cabang, dan salah satu cabang yang menarik adalah ajang slalom. Kali ini, Honda Indonesia kembali menghadirkan acara Honda Brio Slalom Challenge 2022, dimana kota Pahlawan Surabaya kini menjadi lokasi penyelenggaraan. Lantas, bagaimana kemeriahan acara ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Semua Bisa Slalom Naik Brio

Jadi, Honda Brio Slalom Challenge 2022 chapter Surabaya telah sukses digelar pada akhir pekan kemarin. Lebih tepatnya pada hari Sabtu, 10 September 2022 dan berlokasi di Parkir Timur Plaza Surabaya yang berada di pusat kota Pahlawan. Dalam kegiatan ini, Honda Prospect Motor (HPM) bersama dengan main dealer di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara yaitu Honda Surabaya Center (HSC) membuka kesempatan untuk seluruh kalangan. Baik professional maupun amatir. Jadi, Honda membagi kelas menjadi 2, yaitu kelas professional dan kelas amatir, dimana kelas amatir diisi oleh komunitas Honda Brio dan juga rekan media. Seri BSC 2022 Surabaya merupakan seri terakhir, setelah sebelumnya sempat dilaksanakan di Jakarta, Bandung dan Semarang.

Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami yakin seri penutup ini tak kalah menarik dari putaran sebelumnya karena semua peserta akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara. Kami berharap seri terakhir Honda Brio Slalom Challenge 2022 yang digelar di kota Surabaya menyajikan keseruan serta dapat dinikmati oleh para pecinta slalom dan masyarakat yang ikut menonton”. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai 60 juta Rupiah.

Banyak Kategori, AutonetMagz Podium

Jikalau kalian akrab dengan jargon everyone can race, maka bisa dikatakan ajang ini berarti everyone can slalom menggunakan Honda Brio. Untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari; On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio. Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2 juta mulai dari Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas). Dan hasilnya, tim AutonetMagz yang diwakili oleh Go Val Willson berhasil meraih posisi pertama untuk kelas Amatir, khususnya untuk kategori Media.

Ajang ini juga berhasil memberikan hiburan pada pengujung Plaza Surabaya, dimana terlihat cukup banyak penonton yang tertarik melihat event ini. Oiya, Honda juga menghadirkan sejumlah tawaran menarik lainnya di lokasi, seperti Live Music dari DJ, lalu sejumlah tenan makanan dan minuman, serta unit Test Drive dan juga showcase sejumlah Honda Brio yang telah dimodifikasi, termasuk pemenang Honda Brio Virtual Modification tahun ini. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: