All New Honda CR-V Rilis di Surabaya, Langsung Banjir SPK!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
All New Honda CR-V Rilis di Surabaya, Langsung Banjir SPK!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Akhirnya, generasi terbaru dari Honda CR-V telah mendarat di Indonesia, dan perkenalan pertamanya secara nasional sudah dilaksanakan di gelaran GIIAS 2023 silam. Dan kini, SUV bongsor dari Honda tersebut juga melaksanakan launching di beberapa daerah lain, termasuk di Surabaya. Dan Honda Surabaya Center (HSC) pun menggelar pameran khusus untuk memberikan ruang bagi calon konsumen melihat dan berinteraksi langsung dengan mobil ini. Yuk kita bahas.

All New Honda CR-V : Turbo & Hybrid

Jadi, Honda Surabaya Center (HSC) selaku authorized main dealer Honda untuk kawasan Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara telah resmi memperkenalkan All New Honda CR-V lewat pameran yang digelar di Atrium Supermal Pakuwon Indah (Depan J.Co dan Marquine Jewellery). Pameran ini telah dibuka di hari Rabu, 23 Agustus 2023 kemarin hingga hari minggu, 27 Agustus 2023 mendatang. Dalam kesempatan ini, Honda menampilkan 1 unit All New Honda CR-V Turbo dengan warna Canyon River Blue Metallic. Di kesempatan ini, Honda juga mengumumkan harga jual dari All New Honda CR-V yaitu 743,2 jutaan Rupiah untuk varian Turbo dan 803,1 jutaan Rupiah untuk versi RS e:HEV.

Nah, kabar baiknya, bagi kalian yang sudah memesan mobil ini sebelumnya, maka alokasi unit akan diberikan di bulan Oktober 2023 mendatang. Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pemesanan selama pameran akan mendapatkan alokasi unit di bulan November 2023. Honda Surabaya Center sendiri menyatakan bahwa hingga bulan Oktober mendatang, pihaknya telah mendapatkan jatah 80 unit All New Honda CR-V dari Honda Prospect Motor, sedangkan sisanya masih ada 233 unit hingga akhir tahun. Yap, alokasi unitnya terbatas dan info yang kami dapatkan, SPK untuk SUV ini juga sudah mulai banyak. Jadi, bagi kalian yang berharap untuk memiliki unit All New Honda CR-V tahun ini, maka gercep adalah kuncinya.

Fitur Makin Lengkap, Ada Honda CONNECT

Di generasi ke 6 ini, Honda memberikan banyak pembaharuan pada All New Honda CR-V. Selain desain baru yang kini makin berkesan sporty dan muscular, ada sejumlah penambahan teknologi yang membuat SUV ini makin menarik. Yang paling kentara adalah hadirnya opsi hybrid untuk melengkapi opsi mesin turbo yang juga masih dilanjutkan. Mesin yang digunakan adalah mesin 2.000cc Atkinson Cycle yang dikombinasikan dengan motor listrik. Perpaduan keduanya menyalurkan tenaga ke roda depan via electric CVT alias e-CVT khas Honda. Figur tenaga dan torsi yang dihasilkan pun cukup menggiurkan, yaitu 207 PS dan 335 Nm. Cukup untuk bikin malu cumi-cumi darat.

All New Honda CR-V e:HEV juga dibekali baterai lithium ion berkapasitas 1.06 kWh yang telah dijamin oleh Honda lewat garansi 8 tahun atau 160.000 kilometer. Hadirnya All New Honda CR-V juga menandai digunakannya fitur telematika Honda CONNECT yang memungkinakn pengguna terhubung dengan mobil via smartphone. Fitur yang dimiliki antara lain adalah Vehicle Status, Remote Vehicle Control, Automatic Collision Detection, Security Alarm, Speed Alert, Find My Car, Geofence hingga Emergency Call. Hadirnya fitur ini juga memberikan nilai tambah baru bagi All New Honda CR-V generasi ke 6. Tak berhenti sampai di sana, fitur Honda SENSING juga mendapatkan update.

Honda SENSING Makin Komplit

Honda Sensing di All New Honda CR-V gen 6 meliputi  Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise  Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF), Road Departure Mitigation System with Lane  Departure Warning (RDM with LDW), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane  Keeping Assist System (LKAS) dan Auto High Beam (AHB). Sedangkan fitur lain yang layak kalian tahu antara lain adalah 12-speaker Bose premium audio system, electrostatic touch LED, Panoramic Sunroof, 15W wireless smartphone, Driver Memory Seat dan Head-up Display. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: