Butuh Motor Perang Harian? Yamaha Gear 125 Bisa Jadi Opsi Menarik

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Butuh Motor Perang Harian? Yamaha Gear 125 Bisa Jadi Opsi Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi rakyat Indonesia, menggunakan motor untuk kebutuhan harian memang menjadi salah satu opsi yang paling masuk akal. Harga motor yang masih terjangkau bagi mayoritas publik Indonesia, efisiensi yang baik, dan kepraktisan yang ditawarkan bisa jadi faktor kunci. Dan kalau kalian sedang mempertimbangkan motor baru untuk jadi “alat perang” harian, maka ada baiknya kalian cek dahulu sosok Yamaha Gear 125. Kenapa kok Yamaha Gear 125? Yuk kita bahas.

Yamaha Gear Punya Banyak Keunggulan

Jadi, ada beberapa hal yang perlu kalian pahami mengapa kami menyarankan kalian untuk mempertimbangkan Yamaha Gear 125. Pertama, Yamaha Gear 125 merupakan utility scooter paling gres dari Yamaha Indonesia. Kedua, harga jual Yamaha Gear 125 masih bersaing dengan sejumlah rival di segmennya. Ketiga, Yamaha Gear 125 juga punya beberapa fitur dan kelengkapan yang layak kalian pertimbangkan. Serta terakhir, Yamaha Gear 125 memiliki sejumlah karakter yang membuatnya mudah dikendarai dan bisa mengakomodir kebutuhan konsumen di Indonesia. Oke, mari kita breakdown satu per satu.

Pertama, Yamaha Gear 125 merupakan utility scooter terbaru milik Yamaha Indonesia, dan usia motor ini masih di angka 2 tahunan dengan minor change di tahun ini. Berikutnya, Yamaha Gear 125 punya harga jual di angka 18,2 jutaan Rupiah di Jakarta dan 20.7 jutaan Rupiah di kawasan Jawa Timur di bawah naungan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). Artinya, harga Yamaha Gear 125 tak terpaut jauh dengan skutik entry level rival yang bahkan mesinnya lebih kecil ketimbang Yamaha Gear 125. Next, Yamaha Gear 125 juga punya fitur yang terbilang komplit. Sebagai motor harian, Yamaha Gear 125 sudah dibekali electric power socket, lampu LED, hazard, SSS, side stand switch dan answer back system.

Bisa Dikendarai Semua Orang

Sejumlah fitur yang kami sebut di atas bahkan tak ada di jajaran rivalnya. Dan terakhir, Yamaha Gear 125 punya karakter yang mudah dikendarai dan ramah dengan karakter penggunanya. Motor dengan bobot 96 kg dan tinggi jok 750mm ini terbilang pas dengan kebanyakan postur orang Indonesia. Adanya foot step 2 tingkat di area boncenger juga membuat Yamaha Gear 125 bisa ditumpangi oleh orang dewasa dan anak-anak dengan aman dan nyaman. Selain itu, tangki 4,2 liter juga bisa kalian andalkan untuk membelah perkotaan yang padat tanpa perlu bolak-balik masuk SPBU. Kami pun sempat menguji konsumsi BBM full to full ada di angka 1:41 km/liter dengan RON 90.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Motor ini cocok bagi pemula karena memiliki bobot yang ringan, tapi tetap gesit dan bisa diandalkan. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan banyak keunggulan bagi konsumennya, seperti pijakan kaki yang luas. Jadi berkendara dalam jarak dekat dan jauh tetap nyaman. Jadi bagi pemula, bisa coba Yamaha Gear 125 ini sebagai kendaraan pilihan”. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: