Selamat, Inilah Para Juara Nissan GT Academy Indonesia!

by  in  International
Selamat, Inilah Para Juara Nissan GT Academy Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi mengumumkan enam pemenang wakil Indonesia di kompetisi balap virtual to reality terbesar di dunia, Nissan GT Academy 2016. Enam pemenang ini akan berkompetisi dengan tujuh negara lainnya di International Race Camp Nissan GT Academy 2016 di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 18-27 Oktober 2016.

President Director NMI Antonio ‘Toti’ Zara mengatakan, “Selamat kepada enam pemenang yang berhasil menyisihkan lebih dari 25.000 peserta Nissan GT Academy 2016. Antusiasme masyarakat yang tinggi menunjukkan bahwa banyak orang ingin mengubah hidupnya melalui motorsports. Nissan GT Academy membuka jalan agar motorsport dapat diakses oleh semua orang. Ini adalah demokratisasi motorsport di Indonesia”.

nissan-gt-academy-indonesia-sentul

Dua puluh finalis diuji dalam National Race Camp selama 3 hari di Sentul, Jawa Barat. Mereka tak hanya bersaing dalam kelincahan dalam memainkangame pod dan ketrampilan mengemudi di lintasan balap sesungguhnya, namun juga harus menjalani tes ketangguhan fisik dan kecakapan dalam berkomunikasi.

Beragam tes kami gunakan untuk menguji ke-20 finalis di National Race Camp. Ini merupakan salah satu bekal penting yang akan berguna bagi mereka ketika berkompetisi di kancah internasional karena para finalis akan mendapatkan tantangan lebih berat di Sirkuit Silverstone nanti,” tutur GM Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin.

juara-nissan-gt-academy-indonesia

National Race Camp Nissan GT Academy 2016 didukung oleh dewan juri yang kompeten di bidangnya, seperti pembalap dan pelatih fisik profesional, media dan tim Nissan GT Academy global. Sementara itu, Brand Ambassador dan mentor Nissan GT Academy 2016, Diandra Gautama, turut ambil bagian di hari penentuan dengan memberikan saran dan kiat mengemudi yang baik dan benar bagi para finalis dalam menghadapi sesi driving challenge.

Berikut adalah enam pemenang Nissan GT Academy 2016:

  1. Catra Felder dari kota Jakarta, umur 30 tahun
  2. Dwinanto dari kota Jakarta, umur 37 tahun
  3. Muhammad Pandu Wicaksono dari kota Jakarta, umur 30 tahun
  4. Raditya Indera dari kota Jakarta, umur 22 tahun
  5. Ananto Budi dari kota Jakarta, umur 29 tahun
  6. Muhammad Faiz Rayyan dari kota Jakarta, umur 19 tahun

Enam pemenang tersebut berhasil menyisihkan 14 finalis lainnya yang terpilih dari sekitar 25.000 peserta yang ikut berpartisipasi dalam Nissan GT Academy 2016. Jumlah tersebut melebihi target yang diharapkan untuk tahun ini, yaitu sebanyak 20.000 orang. Selamat untuk para pemenang, dan bagi yang belum beruntung, tenang saja, masih ada tahun depan. Ayo persiapkan dirimu!

Read Prev:
Read Next: